Fatin Shidqia dan Fani MasterChef Indonesia Bakal Meriahkan Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya, Catat Tanggalnya!

Fatin Shidqia dan Fani MasterChef Indonesia Bakal Meriahkan Pagelaran Kreasi Priangan Timur
Fatin Shidqia dan Fani MasterChef Indonesia Bakal Meriahkan Pagelaran Kreasi Priangan Timur (Instagram.com/bank_indonesia_tasikmalaya/@fatin30/@fanimci5)
0 Komentar

Nama Fatin mulai dikenal setelah menjadi juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama dengan debut single pertamanya berjudul “Aku Memilih Setia” yang langsung menempati posisi 1 di chart iTunes Indonesia.

Sedangkan Fani MasterChef Indonesia akan malakukan Demo Masak Inovasi Bakso yang akan digelar di venue Island Festival Bakso Tasikmalaya.

Chef bernama lengkap Stefani Horison atau yang akrab dipanggil Fani ini adalah pemenang kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim kelima.

Baca Juga:Excited! Siwon Choi Bakal Jadi Special Guest Star MasterChef Indonesia Season 11, Galeri Masak Akan Semakin Seru Nih!Jadwal Acara RCTI Jumat 20 Oktober 2023, Ada Live Show Top 8 The Indonesian Next Big Star 2023 hingga Program Tamu Dadakan

Kedua bintang Tanah Air ini siap meriahkan acara Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya.

Untuk informasi dan berita terkini lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

0 Komentar