Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria di Liga Spanyol: Tuan Rumah Sedang Konsisten

Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria
Athletic Bilbao vs Almeria akan bertemu dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu 7 Oktober pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

La Union memecat Vicente Moreno sebagai pelatih kepala menyusul kekalahan 5-1 di Sevilla pada 26 September, dengan bos Almeria B Alberto Lasarte ditempatkan sebagai pelatih sementara.

Lasarte berhasil meraih satu poin pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dengan Almeria bermain imbang 3-3 dengan Granada pada hari Minggu, namun hasil tersebut akan terasa seperti kekalahan mengingat apa yang terjadi.

Memang benar, tim yang berada di dasar klasemen unggul 3-0 saat jeda, dengan Luis Suarez mencetak hat-trick luar biasa di penghujung babak pertama, namun Granada mencetak tiga gol tanpa balas di babak kedua untuk mengamankan kemenangan bagian dari rampasan itu.

Baca Juga:Prediksi Lecce vs Sassuolo di Liga Italia: Tim Tamu yang DiunggulkanPrediksi Birmingham City vs West Brom di Championship: Menjaga Peluang Promosi

Almeria finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, dan mereka berusaha untuk mencapai musim berturut-turut di level ini untuk pertama kalinya sejak 2015, tetapi ini bisa menjadi musim yang panjang dan sulit bagi UDA.

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

W-D-W-W-D

Lima Pertandingan Terakhir Almeria

D-L-L-L-D

Kondisi Pemain Athletic Bilbao vs Almeria

Athletic memiliki tiga pemain yang harus absen karena cedera, dengan Unai Gomez absen karena masalah otot, sementara Inigo Ruiz de Galarreta dan Peru Nolaskoain mengalami masalah paha.

Namun, tim Basque itu akan mendapat dorongan dengan kembalinya Oihan Sancet, dengan penyerang tersebut kembali tersedia setelah menjalani skorsing saat kalah dari Real Sociedad.

Sancet diperkirakan akan kembali menggantikan Iker Muniain, sementara Mikel Vesga juga kemungkinan akan dipanggil kembali di lini tengah.

Nico Williams bermain selama 63 menit melawan Real Sociedad setelah kembali dari cedera, dan pemain internasional Spanyol itu akan menjadi starter lagi di pertandingan ini.

Almeria, sementara itu, memiliki empat pemain yang absen karena cedera, dengan Lucas Robertone, Marc Pubill, Martin Svidersky dan Edgar Gonzalez tidak dapat dipilih.

Gonzalez mendapat masalah di paruh pertama pertandingan melawan Granada terakhir kali, yang kemungkinan akan menyebabkan Iddrisu Baba dipanggil kembali ke lini tengah.

0 Komentar