Nick Menang Challenge Plant Based Protein di Galeri MasterChef Indonesia Season 11, Super Food Salad Berhasil Mendapat Pujian Juri

Nick Menang Challenge Plant Based Protein Superfood Salad
Nick Menang Challenge Plant Based Protein (Tangkapan layar Live Streaming RCTI Plus)
0 Komentar

Superfood Salad buatannya berhasil menghatarkannya menjadi pemenang di tantangan pertama Challenge Plant Base Protein.

Kontestan berusia 24 tahun asal Batam ini berprofesi sebagai Agen Properti dan mencoba menjajal skill memasaknya di galeri MasterChef Indonesia Season 11.

Nick, pemenang dari tantangan ini mendapat previllage naik tanpa harus mengikuti tantangan selanjutnya dan ia juga mendapat keuntungan untuk memilih dua kontesan untuk naik bersamanya.

Baca Juga:Emang Boleh Segalau Ini? Nabila Taqiyyah Bawakan Song List Patah Hati di Event BSI Umrah Travel Fair 2023 Kota Kasablanka, Fans: Sedih banget Sumpah! Cek Deretan Lagunya di SiniPekan Ini MasterChef Indonesia Season 11 Pindah Jam Tayang! Penasaran dengan Next Challenge di Galeri? Cek Informasi dan Link Nonton Live Streaming di Sini!

Nick memilih Theo dan Belinda untuk naik dan auto terbebas dari tantangan selanjutnya dan dari pressure test.

Ketiga kontestan tersebut sudah aman dari eliminasi dengan keuntungan menjadi pemenang di salah satu tantangan.

Selanjutnya ada Tantangan Estafet Team dengan bahan yang di highlith menggunakan buah markisa.

Ada 5 tim dengan 4 anggota dengan memasak secara estafet hanya diberi waktu 15 menit setiap orang, dari tantangan ini tim yang kurang dengan masakannya akan masuk ke babak pressure test.

Bagaimana lanjutan keseruan Tantangan Estafet Team di galeri MasterChef Indonesia Season 11?

Saksikan persaingan Top 23 MasterChef Indonesia Season 11 hari Minggu, pukul 17.00 WIB di stasiun RCTI dan aplikasi RCTI Plus.***

 

0 Komentar