3 Tempat Camping di Sekitar Danau Buyan Bali, Sejuk, Asri dan Bikin Betah!

Taman Denbukit Camping Ground, Danau Buyan
Taman Denbukit Camping Ground (Instagram/tamandenbukitcampingground)
0 Komentar

Tempat Camping di Sekitar Danau Buyan

Berikut kami sajikan 3 tempat camping yang ada di sekitar Danau Buyan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi lokasi berkemah selanjutnya.

1. Buyan Camping Camp

Buyan Camping Camp terletak di Jl. Sugriwa Dasong Pancasari No. 4, Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Harga tiket masuk tempat camping ini adalah Rp10.000 per orang. Sedangkan biaya camping Rp15.000.

Baca Juga:Jangan Khawatir! Tiket Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Masih Tersedia, Yuk Buruan BeliDewa 19 dan Salma Salsabil Akan Jadi Penampil dalam Acara Pekan Pesta di Semarang Hari Minggu Nanti, Cek Informasi Selengkapnya di Sini!

Fasilitas yang tersedia juga sudah cukup lengkap di antaranya ada kamar mandi, toilet, area parkir, masjid, warung, dan bale atau tempat duduk.

2. Taman Denbukit Camping Ground

Lokasinya berada di Jl. Sugriwa Dasong Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Berkemah di Taman Denbukit Camping Ground, pengunjung dapat memilih jenis camping. Jika ingin membawa peralatan dan perlengkapan camping sendiri, maka Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp25.000.

Sedangkan jika ingin menyewa tenda dari pengelola, biayanya mulai dari Rp150.000 yang disesuaikan dengan kapasitas tendanya.

Ada juga glamping yang bisa disewa dnegan harga Rp350.000 per malamnya.

Tempat wisata ini berada di Jl. Wisata Alam Danau Buyan, Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Di sana menyediakan penyewaan tenda dengan harga Rp125.000 untuk kapasitas 2 orang dan Rp250.000 untuk tenda yang bisa diisi oleh 4 orang.

Baca Juga:Jadwal Sementara Salma Salsabil di Bulan September 2023, Catat Tanggalnya!Jungle Milk, Tempat Camping Sekaligus Piknik di Daerah Lembang dengan Suasana Private, Bikin Tenang dan Nyaman!

Untuk fasilitasnya ada toilet, listrik, serta gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam di sekitar Danau Buyan. (*)

0 Komentar