Pecco Bagnaia: Marquez di Pramac Bagus untuk Olahraga? Itu Pasti Akan Bagus untuknya

Pramac
Francesco Bagnaia.(MotoGP)
0 Komentar

Ini tampaknya menjadi rahasia juara Ducati, merasakan dukungan dari timnya setiap saat dan tahu bahwa dia dapat mempercayai mereka sepenuhnya.

“Dibandingkan dengan tahun lalu, saya telah meningkatkan kecepatan dan konsistensi saya, dan saya merasa sangat nyaman dengan tim ini,” katanya. “Mereka selalu memberikan apa yang saya minta, dan ini membuat pekerjaan saya menjadi lebih mudah. Memiliki 8 motor di lintasan juga membantu, tetapi alasan utamanya adalah saya merasa sangat baik dengan tim dan motor.”

Jadi, dia memiliki segala yang dia butuhkan untuk bisa memenangkan pertandingan untuk pertama kalinya di Barcelona.

Baca Juga:Marco Bezzecchi Tetap Bersama Tim VR46 Milik Rossi untuk MotoGP 2024Yamaha Turunkan Cal Crutchlow di MotoGP Jepang untuk Meningkatkan Performa M1

“Ini salah satu lintasan saya, saya suka balapan di sini, meskipun saya belum pernah mencapai hasil yang baik. Yang terbaik adalah finis ke-6 pada tahun 2020,” kenang Pecco. “Tahun lalu saya berada dalam performa bagus, tetapi tidak beruntung di tikungan pertama. Saya pikir jika kita bekerja dengan baik, saya akan dapat bersaing di depan, seperti biasanya.”

Cuaca bisa menjadi kendala, dengan hujan yang diharapkan pada hari Sabtu.

“Semuanya tergantung pada prakiraan cuaca. Saya telah melihat salah satunya yang mencakup 16mm hujan, dalam hal itu kita tidak akan balapan. Di Silverstone, saya berada dalam performa baik di trek basah, saya belum pernah balapan dalam kondisi seperti ini di sini dan saya tidak tahu apa yang diharapkan.”

Untuk membiasakan diri dengan air, kemarin Pecco, bersama dengan Gigi Dall’Igna, menjadi tamu di kapal yang digunakan tim Selandia Baru dalam Piala America.

“Kecepatan yang mereka capai sungguh luar biasa, ketika mereka melakukan belokan, rasanya seperti berada di mobil Formula 1 karena tekanan lateral yang begitu kuat, saya tidak mengharapkannya. Saya juga mencoba mengemudikannya, saya agak takut karena angin yang tidak dapat diprediksi, tetapi itu menyenangkan,” katanya. (*)

Sumber: gpone

 

0 Komentar