Prediksi Sassuolo vs Verona di Liga Italia: Tuan Rumah Mengejar Kemenangan Pertama

Prediksi Sassuolo vs Verona
Para pemain Sassuolo mengikuti pelatihan jelang laga melawan Verona pada lanjutan Liga Italia. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Gol dan assistnya di babak pertama sangat penting bagi Hellas untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Roma pekan lalu.

Kemenangan itu terjadi setelah kemenangan tandang 1-0 di Empoli untuk mengawali musim, dan manajer Marco Baroni berharap mereka dapat terus menunjukkan performa yang lebih baik saat tandang.

Verona hanya meraih 10 poin dari kemungkinan 57 poin saat tandang musim lalu – terburuk kedua di divisi ini – saat mereka nyaris terhindar dari degradasi.

Baca Juga:Prediksi Roma vs Milan: Tim Ibu Kota Tanpa Jose MourinhoLagi-Lagi!! Bantuan Keuangan Desa Kabupaten Tasikmalaya Bermasalah: Anggaran Sebesar Rp 3,9 Miliar Lenyap, Diduga Ada Permainan Bankeu Pemkab Tasik 2021

Dionisi bisa membawa Berardi kembali ke skuad Sassuolo kecuali ada perubahan di menit-menit terakhir seputar masa depannya.

Manajer memberi Marcus Pedersen debut dari bangku cadangan akhir pekan lalu, menggantikan pemain pinjaman Matias Vina, dan dia bisa bermain sebagai bek sayap.

Pedersen dan Vina didatangkan setelah klub mengizinkan trio bek sayap Georgios Kyriakopoulos, Rogerio dan Murt Muldur semuanya pergi selama musim panas.

Daniel Boloca melakukan debut penuhnya di Naples setelah tiba dari Frosinone, tetapi mereka tidak akan diperkuat rekan gelandangnya Maxime Lopez dan Pedro Obiang karena skorsing dan cedera.

Isak Hien akan melewatkan pertandingan ini untuk Verona setelah ia dikeluarkan dari lapangan saat Verona menang atas Roma akhir pekan lalu.

Pemain baru Ondrej Duda dan Federico Bonazzoli telah membuka akun mereka untuk klub, sementara Riccardo Saponara dan Suat Serdar juga berharap untuk debut penuh.

Baroni memiliki sejumlah kekhawatiran cedera, dengan Jayden Braaf, Thomas Henry, Ajdin Hrustic dan Darko Lazovic semuanya diragukan tampil.

Baca Juga:Optimalkan Potensi Wisata Desa Nagrog Cipatujah, Mahasiswa Universitas Cipasung Tasikmalaya Menggelar PelatihanSudah Dilarang, Tapi Dilanggar: Ada APK Terpasang di Pagar SDN 3 Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo

Consigli; Pedersen, Erlic, Ruan, Vina; Boloca, Bajrami, Matheus Henrique; Berardi, Pinamonti, Lauriente

Pediksi Susunan Pemain Verona

Montipo; Magnani, Coppola, Dawidowicz; Terracciano, Hongla, Duda, Doig; Folorunsho, Djuric, Ngonge

Prediksi Skor Sassuolo 0-0 Hellas Verona

Meski mengawali pertandingan dengan baik, Verona mungkin masih akan kesulitan untuk menyamakan kedudukan menjadi tiga dari tiga pertandingan melawan tim Sassuolo yang memiliki kualitas lebih dari penampilan awal mereka yang mengecewakan.

Jika Dionisi dapat menyambut Berardi kembali ke tim, maka hal itu akan memberikan dorongan besar bagi tim, dan ini akan menjadi pertemuan yang lebih ketat meskipun penampilan mereka berbeda. (*)

0 Komentar