Liburan Sambil Healing di Objek Wisata Camping Ranca Upas, Berapa Tarifnya? Yuk Cari Tahu di Sini!

Camping Ranca Upas, Glamping Ciwidey
Iglo Camp, glamping yang ada di objek wisata Ranca Upas (instagram/@dawammuzolia)
0 Komentar

Tarif Camping Ranca Upas

Pengunjung yang ingin berkemah di Ranca Upas harus membayar biaya camping sebesar Rp40.000 per malam untuk wisatawan lokal dan Rp59.000 per malam untuk wisman. Jika ingin menambah durasi camping makan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp15.000 per malam.

Di sini pengunjung juga dapat memilih jenis camping seperti berkemah biasa di area camping ground, berkemah di mobil atau campervan, serta kemah mewah di Iglo Camp.

Bagi yang malas membawa tenda, jangan khawatir karena di objek wisata camping Ranca Upas menyediakan penyewaan berbagai jenis tenda dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp750.000.

Baca Juga:Green Hill Park, Tempat Camping di Ciwidey Bandung dengan Paket Wisata Lengkap dan Tanpa Harga Tiket MasukJadi Salah Satu Musisi yang Diundang ke Istana Negara 17 Agustus Nanti, Fans Salma Salsabil Merasa Bangga

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menyewa perlengkapan camping seperti sleeping bag, matras, lampu tenda, dan lain-lain dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika ingin merasakan pengalaman berkemah di mobil, pengunjung bisa camping di Campervan Park. Harganya Rp250.000 per malam untuk sewa areanya saja dan Rp530.000 per malam yang sudah termasuk tarif area dan sewa tenda.

Untuk yang ingin camping mewah bisa menyewa Iglo Camp, sebuah glamping yang memiliki konsep yang unik yakni tendanya yang berbentuk kubah. Lokasi Iglo Camp berada di tepi danau yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang akan memanjakan mata pengunjung.

Adapun harga sewa Iglo Camp mulai dari Rp750.000 per malam hingga Rp1.500.000 per malam dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang 5. (*)

0 Komentar