Tim Remas Sabet Trofi Mini Soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup Usai Tendang Tim Mixsie Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

Mini Soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal Abidin menyerahkan trofi juara kepada Tim Remas sebagai juara kompetisi mini socer dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Jumat (23/6/2023)
0 Komentar

AKP Agung Tri Proerbowo mengaku senang bisa menjuarai mini soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup. Dengan gaya angkuh yang dibuat-buat, dia berpendapat level kemampuan timnya terlalu jauh di atas tim-tim lawan. “Yang lain enggak ada apa-apanya,” ucapnya diiringi gelak tawa rekan-rekannya.

Lanjut Agung, dirinya sendiri tidak bermain dengan serius selama kompetisi berlangsung. Karena dia sudah bisa mengukur kemampuan dari setiap tim yang dihadapi. “Kekuatan saya belum keluar ini,” kelakarnya.

Final Mini Soccer Kapolres Tasikmalaya Kota Cup itu juga menampilkan pertandingan eskebisi spesial antara Tim Kapolsek dan Tim PJU Polres Tasikmalaya Kota. Pertandingan itu dimenangkan  Tim PJU dengan skor 2-0.(*)

0 Komentar