Tak Ada Islah, Pengeroyokan Bacaleg PDI Perjuangan Asep Devo Maju Terus Bukti dan Saksi Sudah Siap

Pengeroyokan Bacaleg PDI Perjuangan
Bacaleg PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Asep Devo bersama kuasa hukumnya menegaskan akan maju terus tak ada kata islah. (Foto/Istimewa)
0 Komentar

“Karena pihak masyarakat Panjalu tidak mukul, jawaban Asep Devo begitu terus. Hanya warga Panjalu ngobrol kasar saja,” paparnya.

Saat itu, kata dia, banyak yang menghubungi dari masyarakat Panjalu lainnya dan akan mendatangi lokasi pertemuan dengan Asep Devo. Akhirnya, karena keburu masyarakat semakin banyak datang akhirnya inisiatif membawanya ke pendopo.

“Saya mencegah masyarakat (melakukan hal-hal yang tak diinginkan, Red). Justru saya menjaga Asep Devo dan menyelamatkanya,” paparnya, menjelaskan.

Baca Juga:Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T5, Cukup Rp 2.000 Bisa Antar Jemput Pacar Tanpa Antre ke SPBUSoal Bacaleg PDI Perjuangan Dikeryok, Kades Panjalu Yuyus: Justru Saya Selamatkan Asep Devo

Yuyus mengaku tak ingin sampai ramai dan panjang. Kalau semakin banyak warga berdatangan, persoalannya tidak akan selesai dan bisa semakin bertambah panas.

“Saya secara inisiatif menyelamatan dan saat itu juga padahal sudah islah tidak sampai ada hal-hal, namun justru heran sekarang ada laporan polisi,” pungkasnya. (yfi/isr)

0 Komentar