Selamat! Melly Lee Dan Indy Gunawan Terpilih Menjadi ‘The Best 5 of Indonesia’ Mewakili Indonesia di ajang D’Academy Asia 6 Indosiar

Melly Lee Dan Indy Gunawan Terpilih Menjadi 'The Best 5 of Indonesia' D’Academy Asia 6 Indosiar
Melly Lee Dan Indy Gunawan Terpilih Menjadi 'The Best 5 of Indonesia' D’Academy Asia 6 Indosiar (Tangkapan Layar Kanal YouTube Indosiar)
0 Komentar

Melly Lee yang dikenal dengan Meli LIDA adalah pemenang Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA) mewakili Jawa Barat.

Melly Lee yang mengidolakan Lesti Kejora dan sama-sama kelahiran Cianjur ini cukup konsisten disetiap penampilanya, hingga kerap mendapat pujian dari para dan berhasil menjadi Juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2020.

Pedangdut bernama lengkap Meli Nuryani juga pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2018 dengan nama Amel, namun hanya lolos hingga babak 9 besar.

Baca Juga:Proud of You! Raih Golden Buzzer America’s Got Talent Season 18, Putri Ariani Sukses Bikin Nangis Penonton dan Seisi Studio Standing Ovations!Trending! Penampilan Nabila Taqiyyah Bawakan Lagu ‘Faded’ di Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII, Debut di Kanal YouTube Alan Walker

Penyanyi kelahiran 24 April 2004 ini siap bersaing dengan peserta dari 7 negara Asia yang mengikuti gelaran D’Academy Asia 6.

Sealin Melly Lee yang terpilih sebagai The Best 5 of Indonesia grup 1 wakil Indonesia dalam ajang bernyanyi D’Academy Asia 6 ada juga terpilih Indy Gunawan.

Indy Gunawan merupakan runner up ajang bernyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, dikalahkan Melly Lee.

Penyanyi dangdut bernama lengkap Gunawan Muharjan ini merupakan peserta LIDA 2020 yang mewakili Provinsi Maluku Utara.

Sebelum menjadi peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Gunawan ternyata sudah aktif menyanyi.

Selain menggeluti dunia bernyanyi dangdut, pria kelahiran 09 Oktober 1997 ini juga seorang Penyanyi Gambus Daerah/Qasidah dan pernah menjadi Pelatih tari anak (Tari daerah) di daerahnya.

Kedua kandidat yang berhasil lolos menjadi salah satu The Best 5 of Indonesia grup 1 siap bertarung dengan peserta lain dari 7 negara di ajang D’Academy Asia 6.

Baca Juga:Masya Allah, Ini Perjalanan Hijrah Koh Dennis Lim, Pendakwah Muda Mirip Oppa Korea yang Kini Viral, dari Mantan Bandar Judi hingga Jadi RentenirHari Ini Koh Dennis Gelar Safari Dakwah dan Tabligh Akbar di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, Cek Jadwalnya di Sini!

Indonesia menjadi tuan rumah pada gelaran D’Academy Asia 6 Indosiar ini dan siap menyambut kedatangan wakil dari 7 negara Asia.

Jika tahun sebelumnya hanya ada 6 negara Asia yang mengikuti D’Academy Asia 6 Indosiar, tahun ini ada tambahan negara yaitu dari Turki.

0 Komentar