Daop 2 Bandung, menurut dia, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan KA. Mengingat perjalanannya terganggu akibat longsoran yang terjadi di antara Stasiun Sukatani dan Stasiun Ciganea.
“KAI memohon maaf kepada seluruh pelanggan baik yang perjalanannya mengalami keterlambatan, maupun yang perjalanannya dibatalkan,” kata Mahendro.
“Lalu bagi pelanggan yang perjalanannya terdampak, diberikan pengembalian bea tiket hingga 100 persen sebagai bentuk kompensasi,” ujarnya.
Baca Juga:Hujan-hujanan Sia-sia, 20 Penumpang Kereta Api di Stasiun Tasikmalaya Gagal Berangkat Naik KA Serayu, Ternyata Ini PenyebabnyaLLDIKTI Buka Layanan Verifikasi Perpindahan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya di Bandung
Mereka pun membatalkan pesanan tiket KA Serayu Jakarta-Purwokerto di Stasiun Tasikmalaya. Seperti halnya Andre (31), penumpang asal Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.
Andre pun lebih memilih bus Budiman sebagai alternatif kedua untuk melanjutkan perjalanannya ke Purwokerto. (*)