Horeee Harga Tiket Turun! Cek Tarif Bus Budiman Mei 2023

Harga Tiket Bus Budiman
Suasana di kawasan Pool Budiman Tasikmalaya, Selasa 25 April 2023. (Sandy AW/Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

Bus Budiman Tasikmalaya-Leuwiliang Bogor

Tarif bus Budiman Tasikmalaya-Leuwiliang Bogor ataupun sebaliknya sudah turun alias kembali ke tarif normal. Saat masa arus mudik dan balik Lebaran 2023, harganya sebesar Rp 165.000 per kursi. Kini Rp 135.000 per kursi.

Bus Budiman Tasikmalaya-Baranangsiang Bogor

Tarif bus Budiman Tasikmalaya-Baranangsiang Bogor ataupun sebaliknya sudah turun alias kembali ke tarif normal. Saat masa arus mudik dan balik Lebaran 2023, harganya sebesar Rp 145.000 per kursi. Kini Rp 125.000 per kursi.

Bus Budiman Tasikmalaya-Cikarang

Tarif bus Budiman Tasikmalaya-Cikarang ataupun sebaliknya sudah turun alias kembali ke tarif normal. Saat masa arus mudik dan balik Lebaran 2023, harganya sebesar Rp 120.000 per kursi. Kini Rp 100.000 per kursi.

Baca Juga:Ini Penyebab Wisatawan Asal Bandung Meninggal Usai Liburan di Pantai PangandaranPuluhan Kios Pasar Cineam Tasikmalaya Terbakar, Pedagang Rugi Miliaran, Ini Penyebabnya

Tarif Bus Budiman Tasikmalaya-Bandung

Tarif bus Budiman Tasikmalaya-Bandung ataupun sebaliknya sudah turun alias kembali ke tarif normal. Saat masa arus mudik dan balik Lebaran 2023, harganya sebesar Rp 80.000 per kursi. Kini Rp 65.000 per kursi.

Tarif Bus Budiman Tasikmalaya-Cicaheum Bandung

Tarif bus Budiman Tasikmalaya-Cicaheum Bandung ataupun sebaliknya sudah turun alias kembali ke tarif normal. Saat masa arus mudik dan balik Lebaran 2023, harganya sebesar Rp 80.000 per kursi. Kini Rp 65.000 per kursi.

Cara Cari Tarif Bus Budiman Mei 2023 dan Jadwal

Perusahaan jasa transportasi umum Budiman juga menyediakan cara cari jadwal Bus Budiman dan harga tiket di situs resminya di budiman.co.id atau di aplikasi yang bisa Anda unduh di PlayStore.

Berikut langkah-langkah cari harga tiket bus Budiman dan jadwal pemberangkatan:

  • Masuk beranda situs budiman.co.id.
  • Di tampilan awal Anda akan melihat kolom pilihan ”informasi cari jadwal dan harga tiket bus budiman”.
  • Isi kolom ”Dari”. Pilih kota pemberangkatan.
  • Isi kolom ”Ke”. Pilih kota tujuan.
  • Isi kolom ”Tanggal Pergi”. Pilih tanggal sesuai rencana pemberangkatan Anda.
  • Klik ”Cari Bus”. Anda akan melihat harga tiket bus Budiman dan jadwal pemberangkatan.

Doa Naik Kendaraan Darat

Satu hal yang juga jangan Anda lupakan adalah berdoa di setiap melakukan perjalanan. Berikut adalah doa naik kendaraan darat.

0 Komentar