Erwan Widyarto Sampaikan Terima Kasih atas “Ketidakkonsistenan” Seorang Dr Aqua Dwipayana

Erwan Widyarto
Penulis buku "Produktif Sampai Mati" Erwan Widyarto (kiri) dan sosok yang menjadi inspirasi penulisan buku tersebut, Dr Aqua Dwipayana (kanan). (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

“Kejutan-kejutan seperti itu sudah dilakukan sejak lama dan juga terekam di dalam buku berjudul “Produktif Sampai Mati” karya saya. Di bagian awal buku itu saya tulis tentang hadiah umroh kejutan untuk John Kennedy, tukang kebun di PT Semen Padang. Hal yang menyenangkan seperti itu terus dilakukan secara “tidak konsisten” dalam bentuk pemberangkatan jamaah umroh The Power of Silaturahim (POS) I hingga IV. ‘Tidak konsisten’ karena setiap tahun jumlahnya terus meningkat,” ucap Erwan.

Kejutan membahagiakan lainnya, lanjut dia, semua sudah tahu. Misalnya, hadiah bulan madu atau wisata keluarga ke Bali atau ke Yogya. Semua “full service” dari Dr Aqua Dwipayana dan Keluarga. Yang paling aktual adalah sebagaimana tercermin dalam tulisan “Menjamu Tamu Istimewa dari Empat Negara di Resto Bali Timbungan, Bali.”

Saat sedang di Bali Dr Aqua Dwipayana  berkesempatan menjamu para tamu istimewa dari empat negara. Sabtu (15/4/2023) sore silaturahim sambil buka puasa di resto Bali Timbungan Jalan Sunset Road No 88 Kuta, Badung, Bali, milik Billy Hartono Salim. Pengusaha sukses itu teman baik Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Cek Harga Tiket Bus Primajasa Lebak Bulus Jakarta-Tasikmalaya Mudik Lebaran 2023 dan Jadwal PemberangkatanCek Harga Tiket Bus Primajasa Bekasi-Tasikmalaya Mudik Lebaran 2023 dan Jadwal Pemberangkatan

Para tamu istimewa itu adalah Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan sekeluarga dan pejabat Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor Irawan.

Sedangkan yang dari luar negeri adalah Tran Bao (Vietnam), Maro Chhum (Kamboja), dan Ry-Ann Lim (Malaysia). Mereka teman akrab putri sulung Dr Aqua Dwipayana, Alira Vania Putri Dwipayana.

Semua makanannya enak. Bahkan Billy memberikan hadiah beberapa makanan yang merupakan menu baru di resto itu.

“Terima kasih Pak Aqua sekeluarga atas silaturahim dan jamuan makan malamnya,” kata semua tamu istimewa itu senada.

Erwan kemudian merenungkan semua. Ia mencermati lagi tulisan-tulisan dan testimoni yang ada pada buku tersebut. “Maka kadang saya mau nulis tanggapan dari tulisan-tulisan yang ada, cuma geleng-gelang kepala. Semua sudah dilakukan Dr Aqua Dwipayana jauh sejak sebelum buku ‘Produktif Sampai Mati’ ditulis👍👍,” ucap Erwan Widyarto. (*)

0 Komentar