Transmart Tasikmalaya Gelar Ramadan Midnight Sale, Diskon Heboh 20 Persen

Transmart Tasikmalaya
Transmart meluncurkan program diskon luar biasa bertajuk Transmart Midnight Sale, belanja seru larut malam, diskon 20 persen semua produk.
0 Komentar

Satria Hamid menjelaskan, untuk mengantisipasi animo masyarakat yang akan membeli produk maka kami perlu melakukan serangkaian pembatasan pembelian agar produk dapat secara merata diterima oleh masyarakat, seperti pembelian produk elektronik dibatasi hanya 1 unit/pcs per orang untuk kategori Big Appliance dan 1 unit/pcs untuk Small Appliance per orang.

Kemudian produk fresh daging maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor. Termasuk juga produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Diikuti oleh pembelian sirup dan biskuit maksimum 2 karton. Terkait mekanisme pembayaran nantinya apabila customer memiliki Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega maka ketika transaksi hanya dapat menggunakan 1 (satu) metode transaksi dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar serta “non refundable”.

“Kami menargetkan program Midnight Sale ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat rumah tangga Indonesia konsumen setia Transmart sehingga diharapkan dapat memberikan solusi hidup hemat bagi semua,” katanya.

Baca Juga:KCD Imbau Perpisahan Sekolah Sederhana dan Tak PungliSMAN 10 Tasikmalaya Gelar Ngobrol Pendidikan Islam (Ngopi)

Untuk itu jika masyarakat ingin mendapatkan akses instant aplikasi Kartu Kredit Bank Mega dapat mengunjungi counter Bank Mega di Transmart.

Sedangkan khusus untuk Allo Prime cukup langsung download saja aplikasi Allo Bank melalui telepon pintar dan dalam hitungan menit sudah dapat memanfaatkan aplikasi Allo Bank dan langsung saja diupgrade menjadi Allo Prime untuk berbelanja dan mendapatkan program diskon 20% Midnight Sale tersebut.

Termasuk juga upaya Transmart selalu pelaku usaha di sektor hilir yang dapat memberikan akses meningkatkan daya beli masyarakat termasuk juga menekan laju inflasi dan menunjang pertumbuhan ekonomi daerah dimana toko kami berada. Dengan berbagai inisiatif yang dilakukan seperti “Midnight Sale” ini tentunya masyarakat akan dimanjakan dengan pengalaman berbelanja yang berbeda yang ditawarkan oleh Transmart.

“Kami melakukan inovasi-inovasi yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dimana toko kami berada. Seluruh konsumen kami dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda yang kami tawarkan di seluruh gerai kami yang tersebar di Indonesia. Bersama-sama kita mendukung perekonomian dan bisnis Indonesia dengan positif agar seluruh masyarakat dapat menikmati program dan fasilitas yang ditawarkan,” ujarnya.

0 Komentar