Serunya Kebersamaan Akhir Tahun dengan Ace

Serunya Kebersamaan Akhir Tahun dengan Ace
PROMO. Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya Syafi’i menunjukkan produk yang didiskon 10 persen spesial akhir tahun, Senin (26/12/2022). Foto: Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya
0 Komentar

TASIK, RADSIK –  Momen akhir tahun ini, merupakan waktu berkumpul di rumah atau liburan bersama keluarga dan sahabat.

Melihat momentum tersebut, Ace Hardware mengadakan program khusus Serunya Kebersamaan Akhir Tahun. Tentunya dengan menghadirkan inspirasi produk yang dapat digunakan untuk mengisi kegiatan di akhir tahun.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Tingkatkan Produktivitas Budidaya Lebah MaduSiswa Tak Boleh Dikeluarkan Semena-mena

Hal itu, disampaikan Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya Syafi’i kepada Radar, Senin (26/12/2022).

Kata Syafi’i, Ace Hardware menawarkan berbagai kebutuhan untuk merayakan kumpul bersama keluarga hingga perlengkapan traveling akhir tahun. Oleh karenanya, mari buat momen dengan keluarga lebih spesial dan hangat.

“Momen akhir tahun sangat identik dengan kumpul bersama keluarga. Oleh karena itu kami berharap melalui produk yang dihadirkan dapat menambah nuansa kekeluargaan yang lebih hangat dan lebih spesial,” katanya.

Dalam mendukung serunya kebersamaan akhir tahun bersama keluarga lebih spesial. Pastinya Ace Hardware telah menghadirkan inspirasi untuk acara pesta akhir tahun lebih meriah di rumah atau alam.

“Untuk produk Ace Hardware mulai dari aneka alat pemanggang Celcio & Co yang tersedia dalam varian gas atau arang dengan berbagai ukuran. Lalu peralatan seperti sikat pembersih, starter bara api, dan lainnya,” ujarnya.

Terdapat juga peralatan masak elektrik yang praktis dan efisien mulai dari kompor elektrik, panci hot pot, air fryer. Hingga oven toaster dari KRIS untuk membuat momen masak bersama keluarga jadi lebih mudah.

Kemudian, lengkapi kebutuhan traveling dengan berbagai produk dari Ace mulai dari aneka koper berkualitas dan berbagai ukuran. Lalu, ransel anti air Super Case, kantong vakum dan pompa Dr Save, hingga koleksi gembok TSA K-Lock dan kipas angin portable APA agar tetap nyaman saat bepergian.

Baca Juga:Juara 1 Duta Pariwisata Remaja IndonesiaOn the Way ke KPK

Tidak hanya memberikan inspirasi melalui produk, pihaknya juga menawarkan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit bank partner.

Kemudian, memberikan promo akhir tahun, yakni semua barang harga normal khusus diskon 10 persen. Dengan catatan belanja Rp 850.000, yang berlangganan khusus member dan Miss Ace.

0 Komentar