Intel Polres Datangi Rumah Masyarakat

Intel Polres Datangi Rumah Masyarakat
0 Komentar

PURWAHARJA, RADSIK – Kasat Intelkam Polres Banjar Iptu Aep Nano SH bersama KBO Intelkam dan Bhabinkamtibmas Karangpanimbal serta polwan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada beberapa masyarakat kurang mampu. Penyaluran bantuan didampingi pihak Kelurahan Karangpanimbal.

“Ini merupakan upaya kita untuk memberikan kebahagiaan dengan memberikan bantuan. Meskipun jumlahnya terbatas, semoga ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan ekonomi bagi warga kurang mampu ini,” kata Iptu Aep Nano usai menyerahkan bantuan di RT 06 RW 02 Dusun Parungsari Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, Jumat (14/10/2022).

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Perajin Didorong Tingkatkan ProduksiTanam Pohon Keras di Situ Bagendit

Ia menjelaskan, bantuan merupakan instruksi dari Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo. Pihaknya diminta intens memberikan bantuan bagi warga kurang mampu. Terlebih pada masa-masa sulit saat ini pasca Pandemi Covid-19 serta kenaikan bahan bakar minyak (BBM). “Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi warga kurang mampu,” kata dia.

Lurah Karangpanimbal Shelsa Giantari Artoyo mengatakan, apa yang diberikan kepada warga kurang mampu semoga menjadi amal baik. Dia pun menyebut bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah sudah berjalan meskipun besaran dan jenis bantuannya berbeda-beda. “Warga kurang mampu sudah terdata menerima bantuan dari berbagai program pemerintah. Dengan adanya bantuan dari Polres Banjar ini jelas membantu bagi warga kurang mampu,” katanya. (cep)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

0 Komentar