Mengamankan Babak Kualifikasi Porprov

PERSIAPAN PENGAMANAN. Belasan personel Polres Ciamis saat apel persiapan pengamanan Babak Kualifikasi Bola Voli Porprov XVI Jabar di Gelanggang Galuh Taruna, Kabupaten Ciamis, Senin (8/3/2021).

CIAMIS – Belasan personel Polres Ciamis mengamankan Babak Kualifikasi Bola Voli Porprov XVI Jabar di Gelanggang Galuh Taruna, Kabupaten Ciamis, Senin (8/3/2021).

Pengamanan ini di bawah kendali operasional Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia. Sementara untuk personel yang terlibat terdiri dari anggota Polsek Ciamis dan Polres Ciamis.

Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman para atlet dan ofisial yang mengikuti Babak Kualifikasi Porprov, sehingga diharapkan pelaksanaan Babak Kualifikasi Bola Voli di Kabupaten Ciamis berjalan aman, lancar dan kondusif.

”Sebanyak 19 personel gabungan Polsek dan Polres diterjunkan untuk mengamankan kegiatan.

Pengamanan dilakukan di dalam dan luar serta sekitar GGT Ciamis,” kata Kompol Nia.

Selain pengamanan, Kompol Nia menuturkan, personel di lapangan juga melakukan pengawasan protokol kesehatan.

Pengawasan ini dilakukan seiring penerapan PPKM berskala mikro di wilayah Kabupaten Ciamis.

”Kami di sini juga melakukan pengawasan prokes. Tidak hanya itu kami juga menyampaikan edukasi tentang prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selama kegiatan babak kualifikasi hari ini berlangsung aman dan kondusif. Kegiatan ini panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (isr)

Be the first to comment on "Mengamankan Babak Kualifikasi Porprov"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: