Menjaga Kesehatan, Jangan Berkerumun

JAGA KESEHATAN. Anggota Polsek Ciamis mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan di ruang publik, Kamis (15/10/2020).

CIAMIS – Di masa pan­­demi Covid-19, Pol­sek Ciamis, Polres Ciamis terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Mereka melaksanakan patroli.

Kamis (15/10/2020), em­pat personel Polsek Ciamis diterjunkan melaksanakan patroli di sekitar Simpang Empat Pasar Subuh dan BMX Ciamis, Kabupaten Ciamis.

”Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya mem­bia­sakan hidup sehat di tengah situasi pan­demi Covid-19.

Di mana masyarakat di­minta untuk tetap pro­duktif namun tetap deng­an memedomani pro­tokol kesehatan,” ujar Kapolsek Ciamis Kom­pol Nia Kurnia SH MH.

Kompol Nia menje­las­kan, para personel yang bertugas di lapang­an diperintahkan un­tuk menyampaikan imbau­an kepada masyarakat: tetap waspada bahaya penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan.

Warga juga diimbau untuk tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan serta men­jaga jarak satu sama lain.

”Semoga edukasi yang di­sam­paikan da­pat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga dan orang di sekitarnya, se­hing­ga kita dapat bersama-sama memutus ran­­tai penyebaran Covid-19 dengan cara meme­do­mani protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, men­cuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” tandasnya. (isr)

Be the first to comment on "Menjaga Kesehatan, Jangan Berkerumun"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: