Ini Dia Kupon Undangan Sosialisasi dan Pembagian Minyak Gratis di Kota Tasikmalaya, Lumayan Buat Ngeliwet!

Minyak goreng gratis, kampanye pilkada kota tasikmalaya, pembagian kupon
Beredar kupon undangan sosialisasi dan pembagian minyak goreng gratis di masyarakat di tengah masa kampanye Pilkada Kota Tasikmalaya, baru-baru ini.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dalam momen Pilkada memang sering banyak kegiatan kebaikan yang sifatnya “dadakan”. Alias tidak terencana atau kegiatan rutin.

Hal ini pun terjadi di Kota Tasikmalaya, yang mana tinggal 29 hari lagi melaksanakan pencoblosan pasangan calon. Yakni pada Rabu 27 November 2024.

Seperti informasi yang terima Radar. Banyak masyarakat menanyakan ke dapur redaksi Radar terkait beredarnya selembar kupon berwarna putih.

Dalam kupon tersebut bertuliskan “UNDANGAN SOSIALISASI DAN PEMBAGIAN MINYAK GRATIS”

Baca Juga:Beredar Survei Pilkada Kota Tasikmalaya dengan Keunggulan Paslon ini, Bener Gak ya?Dana Kampanye Paslon Pilkada Kota Tasikmalaya Sudah Update! Amunisi Paling Tinggi Dikantongi Pasangan Ini

Dengan penerima kupon itu wajib menyertakan nama, hari/ jam dan tempat. Lalu dibawahnya diberi keterangan bertuliskan “Undangan Ini Tidak Boleh Diwakilkan dan Berlaku untuk 1 Orang yang Hadir mengikuti acara sampai selesai”.

Adanya kupon itu pun membuat sebagian warga di Kecamatan Indihiang mempertanyakannya. Seperti diutarakan, Ikbal Alamsyah (39), menurutnya kupon tersebut dia dapat dari temannya. Namun tidak mau menjelaskan peruntukkan kupon tersebut.

“Kata temen saya, kalau mau minyak gratis tulis dan isi saja kupon itu. Nanti ada yang memberi minyak,” ujarnya menceritakan pengakuan dari temannya itu.

Hal sama juga dikatakan Atang Muslih (58), dirinya bersyukur apalagi ada pembagian minyak gratis. Namun dirinya pun tidak tahu siapa yang akan membagikannya.

“Saya tidak tahu siapa yang mau ngasihnya, tetangga saya bilang. Isi aja kuponnya dulu. Nanti ada minyak gratis, lumayan untuk ngaliwet,” tutur pria berkumis tersebut menuturkan pengakuan dari tetangganya.

Radar pun mencoba mencari siapa penyebar kupon tersebut yang membuat beberapa warga penerimanya kebingungan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum bisa memastikan sumber penyebar kupon itu.

Memang politik itu ajaib, siapapun bisa menyalurkan bantuan secara gratis. Tanpa publik mengetahui siapa penyalurnya.

Baca Juga:Penuh Keakraban, H Budi Mahmud Saputra Paparkan Manfaat Perda Fasilitasi Penyelenggaraan PesantrenSungai Cimulu Tasikmalaya Bersih Masih Sebatas Harapan, Mahasiswi Ikut Turun Bersama Tim Prokasih

Kapan lagi coba dapat minyak gratis guys. Mumpung Pilkada. Ayo kita goreng minyaknya! (K31)

0 Komentar