Tammy Abraham Kembali Cedera Bahu, Hanya Bermain Lima Menit Saat AC Milan Kalahkan Udinese

Abraham
Penyerang AC Milan Tammy Abraham. (AC Milan/X)
0 Komentar

MILAN, RADARTASIK.ID – Tammy Abraham, penyerang AC Milan, mengalami nasib buruk saat pertandingan melawan Udinese di Serie A, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Baru saja masuk sebagai pemain pengganti, Abraham harus ditarik keluar hanya dalam waktu lima menit karena mengalami cedera bahu.

Ini bukan pertama kalinya Abraham mengalami cedera bahu, karena masalah yang sama pernah menimpanya saat masih bermain di AS Roma tahun lalu.

Baca Juga:Direktur Cup Polbangtan Bogor: Lebih dari Sekadar Turnamen, Ini Ajang Persahabatan dan PrestasiMenjawab Krisis Pertanian Majalengka, Ahmad Syaikhu Ungkap Langkah Konkret Selamatkan Lahan

Dalam pertandingan yang dimenangkan AC Milan 1-0 tersebut, Abraham masuk pada menit ke-73 menggantikan Alvaro Morata.

Namun, hanya lima menit berada di lapangan, ia harus keluar lagi karena cedera.

Insiden terjadi ketika kiper Udinese, Maduka Okoye, berhasil menyelamatkan tembakan jarak dekat dari Christian Pulisic.

Abraham berusaha memanfaatkan bola rebound, tetapi terjatuh dengan posisi yang kurang menguntungkan dan mendarat di bahu kanannya. Ia langsung terlihat kesakitan dan terbaring di lapangan.

Tim medis AC Milan segera memberikan perawatan kepada Abraham, tetapi kondisinya memaksa pelatih untuk menariknya keluar dari lapangan. Ia kemudian digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-78.

Cedera bahu yang dialami Abraham ini mengingatkan pada masalah yang sama yang pernah dialaminya pada tahun 2023 saat membela AS Roma.

Hal ini tentu menjadi kekhawatiran bagi Milan, mengingat Abraham merupakan salah satu pemain kunci dalam lini serang mereka. (Sandy AW)

Sumber: Football Italia

0 Komentar