Unlock The Vibes: Nikmati The Papandayan Jazz Fest 2024 dengan Diskon Spesial dari bank bjb!

The Papandayan Jazz Fest
The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 akan kembali hadir pada 26-27 Oktober 2024 di The Papandayan Hotel Bandung ini. 
0 Komentar

BANDUNG, RADARTASIK.ID – The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 kembali hadir dengan konsep yang segar dan penampilan yang memukau.

Acara yang akan berlangsung pada 26-27 Oktober 2024 di The Papandayan Hotel Bandung ini, mengusung tema ”Unlock The Vibes.”

Ini merupakan upaya The Papandayan Jazz Mangement untuk membuka wawasan serta menghidupkan suasana musik jazz bagi pengunjung festival.

Baca Juga:Jadi Adem dan Tamu Nyaman, Ini 6 Tips Memilih Kipas Angin untuk Ruang Tamu Anda!Penghargaan ICSQ 2024: Bukti bank bjb Selalu Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Memasuki tahun ke-9, TPJF 2024 akan menampilkan musisi nasional dan internasional, dengan deretan penampil yang sangat dinantikan oleh para penggemar musik jazz.

Pada TPJF 2024, pengunjung akan disuguhi enam panggung yang menampilkan berbagai genre musik, terutama jazz.

Beberapa nama besar yang akan tampil di antaranya adalah The Bakuucakar, Andre Dinuth & Wanda Omar, Batavia Collective, The Brownsu, D’Cinnamons, Dwiki Dharmawan ft Sandhy Sondoro, Estuari, Juicy Luicy, Jordan Susanto, Madame & Toean, Nadin Amizah, NonaRia, Potret, Rio Sidik, serta Marcello Tahitoe.

Kehadiran musisi-musisi ternama ini tentu akan menjadi daya tarik utama bagi penikmat jazz.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati kolaborasi internasional, seperti James Flynn dari Skotlandia yang akan berkolaborasi dengan Imelda Rosalin and Friends, sehingga menghadirkan pengalaman musikal yang kaya dan beragam.

Selain menampilkan musisi papan atas, The Papandayan Jazz Fest 2024 juga menyuguhkan program edukasi melalui Master Jazz Class.

Program ini dipandu oleh musisi jazz nasional dan internasional seperti Robert MR dan James Flynn, yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk belajar langsung dari para maestro musik jazz.

Baca Juga:Bisa Lebih Gila Lagi, Mantan Striker Napoli Sebut Romelu Lukaku Baru Mengeluarkan 50 Persen KemampuannyaPaul Pogba Diperebutkan LAFC dan Marseille, Siapkan Langkah Baru Usai Dilarang Tampil

Kehadiran Master Jazz Class ini menunjukkan komitmen TPJF untuk tidak hanya menjadi festival hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah edukasi dan apresiasi terhadap musik jazz.

Tidak hanya itu, festival ini juga memberikan penghargaan kepada para talenta muda melalui The Papandayan Jazz Competition (TPJC) 2024, di mana pemenangnya seperti Swing Not Triplets dan Jazmates akan tampil di panggung utama.

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan TPJF terhadap musisi lokal serta komunitas musik di Indonesia.

Selain pertunjukan musik, festival ini juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan menarik seperti panggung komunitas musik, pasar jazz yang melibatkan produk-produk kreatif dari usaha kecil dan menengah (UKM), serta jazz talk yang menghadirkan berbagai narasumber dari industri musik.

0 Komentar