Promo Spesial Weekdays Informa Living Plaza, Cashback hingga 15 Persen dan Diskon Besar

promo
Karyawan Informa Living Plaza Tasikmalaya menunjukkan berbagai produk promo weekdays yang berlangsung dari tanggal 14-18 Oktober 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Informa Living Plaza Tasikmalaya kembali menghadirkan rangkaian promo menarik dalam Wow Sale yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 Oktober 2024.

Para pelanggan disuguhkan dengan berbagai penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan, termasuk cashback hingga 15 persen serta hadiah gratis berupa sofa recliner.

Eka Karsa Wardaya, Sales Lead Informa Living Plaza Tasikmalaya, menjelaskan bahwa Wow Sale ini merupakan salah satu program diskon terbesar yang pernah diadakan oleh Informa.

Diskon yang ditawarkan mencapai hingga 50 persen untuk berbagai produk furnitur.

Baca Juga:Jidas Konveksi, dari Pesantren ke Kancah Nasional melalui Expo Kemandirian Pesantren8 Siswa SMPN 7 Tasikmalaya Persembahkan 13 Medali dari Kejuaraan Perisai Diri Walikota Cup 2024

”Khusus di weekdays ini ada promo cashback hingga 15 persen dan gratis sofa recliner,” ujarnya kepada Radartasik.id, Selasa 15 Oktober 2024.

Hal ini diharapkan bisa semakin menarik minat konsumen, terutama bagi mereka yang ingin memperbarui perabot rumah mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu produk yang ditawarkan dengan harga spesial adalah Recliner Sofa dari brand Niels yang kini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, jauh lebih murah dibandingkan harga normalnya yang mencapai Rp 3.999.000.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Ottoman Doria berukuran 60×40 cm yang mengalami potongan harga besar, dari Rp 2.699.000 menjadi Rp 1.499.000.

Promo ini menegaskan komitmen Informa dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, terutama melalui promo Wow Sale ini.

Eka juga menambahkan bahwa promo ini tidak hanya berlaku bagi member Informa, namun juga terbuka bagi pelanggan yang belum menjadi member.

Mereka tetap bisa menikmati promo spesial ini dengan syarat melakukan transaksi menggunakan kartu BNI.

Baca Juga:SMKN 1 Tasikmalaya Juara Umum Kejuaraan Silat Perisai DiriPara Juragan Berkumpul, Tawarkan Potensi Investasi Rp 500 Miliar untuk Perkuat Ekonomi Priangan Timur

Ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk merasakan keuntungan dari promo Wow Sale, baik dalam bentuk harga spesial maupun cashback.

Selain menawarkan diskon besar-besaran, Informa juga memudahkan para pelanggannya melalui layanan belanja online.

Informa kini menyediakan fasilitas belanja daring melalui beberapa platform seperti aplikasi mobile Informa, website resmi Informa Online, hingga layanan WhatsApp.

Melalui aplikasi Informa, pelanggan bisa mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 200.000, promo yang berlaku hingga akhir Oktober 2024.

Tak hanya itu, belanja online ini juga dilengkapi dengan bonus gratis ongkos kirim, sehingga semakin menguntungkan bagi pelanggan yang ingin berbelanja tanpa harus datang langsung ke toko.

0 Komentar