Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023, Tayang Bus Jutawan hingga Film Layar Lebar Stip & Pensil

Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023
Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023 (Instagram.com/@officialrcti/@boxofficemovie_)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Jadwal Acara RCTI Rabu 20 Desember 2023 akan tersaji pada tulisan kali ini, tayang Bus Jutawan hingga Film Layar Lebar Stip & Pensil.

Akan tayang program Bus Jutawan sore hari pukul 15.00 WIB yaitu salah satu program variety show unggulan stasiun televisi RCTI.

Program Bus Jutawan yang tayang di RCTI  ini, memperlihatkan Baim Wong yang berkeliling Indonesia menggunakan Bus dan memilih beberapa orang yang beruntung untuk bermain permainan hingga mendapat uang jutaan rupiah.

Baca Juga:Resep Steak Daging Lokal Empuk dengan Saus Jamur ala Chef Devina Hermawan, Citarasa Bintang Lima dengan Kocek EkonomisIdoLyfe Kustik Hadirkan Juicy Luicy Sebagai Bintang Tamu, Pelantun Lagu Tampar Ini Akan Hibur Selasa Sore Viewers

Selepas program Bus Jutawan, akan tayang film layar lebar Stip & Pensil pukul 16.15 WIB menemani sore pemirsa.

Stip & Pensil merupakan film bergenre komedi yang dirilis perdana pada 19 April 2017 yang dibintangi oleh Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwandha, Moh. Iqbal Sulaiman, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Gita Bhebhita, Rangga Azof, Adhitya Alkatiri dan Tora Sudiro.

Film ini disutradarai oleh Ardy Octaviand, diproduksi oleh MD Pictures dan pembuatan skenarionya ditangani oleh Joko Anwar.

Film berdurasi 98 menit ini menceritakan tentang empat sekawan SMA bernama Toni, Bubu, Aghi, dan Saras, mereka berempat adalah anak-anak dari golongan keluarga kaya raya dan dikenal sombong sehingga sering menjadi bahan cemoohan di sekolah

Hingga suatu hari, Pak Adam (Pandji Pragiwaksono) meminta siswanya membuat esai bertema kehidupan sosial.

Keempat sahabat ini awalnya merasa kesulitan karena tak mempunyai pengalaman langsung dengan masyarakat.

Namun pada akhirnya, mereka sepakat ingin keluar dari zona nyaman dan siap mengangkat isu pendidikan di kalangan masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:IdoLyfe Panaroma Hadir Tanpa Nabila Taqiyyah! Hanya Ada 3 Idola: Paul, Rony dan Salma yang Akan Hibur Viewers RCTI Plus Sore IniJadwal Acara RCTI Selasa 19 Desember 2023, Tayang X-Factor Indonesia Season 4 hingga Film Layar Lebar The Tarix Jabrix

Bahkan mereka tak sekadar sedang membuat esai, tapi juga membangun sekolah di kolong jembatan yang membuat mereka belajar banyak hal.

0 Komentar