Sinopsis Film Once Upon A Time In China 4: Aksi Vincent Zhao Sebagai Wong Fei Hung Melawan Sekte Lentera Merah

Film Once Upon A Time In China 4
Tangkapan layar trailer film Once Upon A Time In China 4 (HK Movie Extras)
0 Komentar

Saat akan pergi, Wong bertemu dengan Jenderal Manchu bernama Alan Chengdu yang mengajaknya untuk mengikuti kompetisi barongsai internasional atas undangan dari Aliansi Delapan Negara.

Wong pun akhirnya setuju untuk mengikutinya lantaran kompetisi tersebut dapat mengembalikan kedaulatan dan harga diri nasional yang hilang.

Di sisi lain, sekte Lentara Merah tengah menyerang klinik medis Jerman dan berniat menghabisi orang asing.

Baca Juga:Jadwal Acara Trans TV Senin 20 November 2023: Tayang Siapa Mau Jadi Juara, Bikin Laper hingga Film Kungfu YogaJadwal Acara SCTV Senin 20 November 2023: Tayang Sejumlah Judul FTV dan Sinetron Dia Yang Kau Pilih

Mengetahui hal tersebut, Wong kemudian turun tangan dan mencoba menghentikan sekte Lentara Merah yang akan membunuh warga asing.

Hingg akhirnya Wong dan Miao Sanniang, salah satu anggota sekte Lentera Merah ditangkap dan dipenjarakan oleh sekte Lentera Merah.

Namun, seorang pastor bernama Thomas membantu Wong dan Miao untuk melarikan diri dari penjara.

Sementara itu, pemimpin sekte Lentera Merah mengira jika W0ng telah menculik Miao sehingga ia memerintahkan pasukannya untuk menyerang dan menangkap Wong beserta para pengikutnya?

Bagaimanakah kisah Wong Fei Hung selanjutnya?

Saksikan keseruannya dalam film Once Upon A Time In China 4 yang dijadwalkan tayang di Indosiar Senin 20 November 2023 pukul 22.30. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar