Prediksi Andorra vs Israel di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Andorra vs Israel
Pemain Andorra Ot Remolins Planes. (Federació Andorrana de Futbol / X)
0 Komentar

Jadi kemenangan pada Rabu akan menjadi momen besar bagi timnas.

The Chosen Team telah memenangkan tiga, imbang tiga, dan kalah tiga dari sembilan pertandingan di grup untuk mengumpulkan 12 poin, menempatkannya di posisi ketiga, tujuh poin di belakang posisi kedua Swiss.

Pasukan Alon Hazan oleh karena itu tidak dapat mengklaim tempat otomatis untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Namun harapan mereka belum berakhir, dengan tim nasional dipastikan bermain dalam babak playoff.

Baca Juga:Prediksi Ukraina vs Italia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Slovenia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Israel belum pernah lolos ke babak final Kejuaraan Eropa, sehingga akan menjadi prestasi besar jika mereka dapat mendapatkan tempat di Jerman.

The Chosen Team memiliki pengalaman sebelumnya dalam berkompetisi dalam turnamen besar, meskipun, telah lolos ke babak final Piala Dunia 1970, meskipun tereliminasi di babak grup.

Jadi pelatih kepala Alvarez tidak kemungkinan membuat perubahan besar di sini.

Mungkin ada perubahan di bagian akhir lapangan, meskipun, dengan Aaron Sanchez kemungkinan masuk menggantikan Cucu, yang bermain 66 menit pertandingan dengan Belarus.

Marc Vales adalah pencetak gol terbanyak di skuat dengan lima gol, dan pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan akan kembali bermain di posisi belakang, dengan kapten berusia 39 tahun Marcio Vieira diharapkan melanjutkan di lini tengah.

0 Komentar