Sinopsis Film Last Hero In China: Saat Wong Fei Hung Memberantas Kasus Perdagangan Manusia dan Korupsi, Tayang di Indosiar Malam Ini

Film Last Hero In China
Tangkapan layar trailer film Last Hero In China (1993) (Trailer Chan)
0 Komentar

Wong Fei akhirnya menyetujui saran kedua muridnya dan memerintahkan mereka untuk mencari tempat baru.

Leung Foon dan Bucktooth akhirnya mendapatkan tempat baru yang lebih luas dari tempat sebelumnya dan mampu menampung semua murid Wong Fei Hung.

Namun, sayangnya tempat baru tersebut dekat dengan lokasi prostitusi sehingga membuat Wong Fei Hung dan murid-muridnya merasa keberatan untuk menempatinya.

Baca Juga:Jadwal Acara SCTV Rabu 15 November 2023: Jangan Lewatkan Keseruan FTV, Sinetron dan Piala Dunia U-17 2023Jadwal Acara Indosiar Rabu 15 November 2023, Saksikan Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023: Amerika Serikat vs Burkina Faso dan Prancis vs Korea Selatan

Setelah pindah ke sana, Wong Fei Hung mulai mengetahui berbagai fakta tersembunyi yang ada di balik lokasi prostitusi itu. Mulai dari perdagangan manusia hingga praktik korupsi.

Masalah semakin rumit saat seorang jenderal yang juga pelanggan lokasi prostitusi itu berusaha untuk membuat Wong Fei Hung pergi dari sana dengan terus mengganggunya agar aibnya tidak terbongkar.

Mampukah Wong Fei Hung mengatasi segala permasalahan yang terjadi di sekitarnya?

Saksikan keseruannya dalam film Last Hero In China yang dijadwalkan akan tayang di Indosiar malam ini pukul 22.30. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar