Jadwal Acara Indosiar Senin 13 November 2023: Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023 Maroko vs Ekuador dan Indonesia vs Panama

Jadwal Acara Indosiar Senin 13 November 2023
Poster pertandingan Piala Dunia U-17 2023 Maroko vs Ekuador dan Indonesia vs Panama (Instagram/@sports.indosiar)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Simak jadwal acara Indosiar Senin 13 November 2023 yang akan menyuguhkan beragam program pilihan yang tak boleh Anda lewatkan.

Beberapa program yang akan mengisi jadwal Indosiar Senin 13 November 2023 di antaranya Mega Film Asia, Mega Series, FTV, news, infotainment, dan siaran langsung Piala Dunia U-17 2023.

Mega Film Asia menjadi pembuka jadwal acara Indosiar Senin 13 November 2023. Hari ini tayang tiga judul film pada dini hari, antara lain New Police Story, The Lost Bladesman, dan Fist Of Fury: Soul.

Baca Juga:Sinopsis Armour Of God II Operation Condor, Keseruan Jackie Chan Berburu Harta Karun di Pangkalan Rahasia Nazi JermanJadwal Acara Indosiar Sabtu 11 November 2023: Tayang Piala Dunia U-17 2023 dan Mega Film Asia Armour Of God 2 Operation Condor

Selanjutnya, jadwal acara Indosiar Senin 13 November 2023 diisi dengan tayangan program berita Fokus Pagi.

Pagi hingga menjelang siang, Indosiar akan menayangkan program Mega Series Magic 5 dan FTV Pintu Berkah Pagi.

Dilanjutkan dengan program Kiss Pagi yang akan menyuguhkan berbagai informasi seputar selebriti Tanah Air.

Adapun program berita kriminal Patroli akan disiarkan secara langsung setelah acara Kiss Pagi.

Bagi para pecinta sepak bola, Indosiar hari ini akan menayangkan dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dari grup A pada sore dan malam hari.

Di sore hari akan ada pertandingan antara Maroko melawan Ekuador yang akan ditayangkan secara langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Malamnya, tuan rumah Indonesia akan bertanding melawan Panama di stadion yang sama.

Baca Juga:Jadwal Acara SCTV Sabtu 11 November 2023: Tayang FTV, Piala Dunia U-17 2023 Jepang vs Polandia dan Sinetron Bidadari SurgamuIni Dia Cara Membuat Nasi Uduk Rice Cooker, Mudah dan Praktis, Cocok untuk Anak Kost

Setelah itu, Indosiar akan menayangkan Mega Series Magic 5 yang dibintangi oleh Basmalah Gralind dan Raden Rakha.

Jangan lewatkan juga tayangan Mega Film Asia yang akan menampilkan sinema yang dirilis pada tahun 1995, yaitu Thunderbolt.

Film Thunderbolt akan menampilkan aksi Jackie Chan menjadi seorang pembalap mobil.

Jadwal Acara Indosiar Senin 13 November 2023

0 Komentar