Prediksi PSV vs Lens di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

PSV vs Lens
Dua peman PSV Luuk de Jong dan Hirving Lozano. (PSV / Twitter)
0 Komentar

Meskipun dengan mata bengkak, Saibari meremehkan masalahnya di media sosial setelah pertandingan dan seharusnya bisa dipertimbangkan untuk dipilih pada hari Kamis.

Namun Noa Lang (hamstring), Mauro Junior (lutut), Armando Obispo (lutut), dan Armel Bella-Kotchap (bahu) semuanya dalam perawatan tim medis.

Ricardo Pepi dan Malik Tillman telah memberikan Bosz makanan untuk dipertimbangkan dengan gol mereka dari bangku cadangan melawan Heracles.

Baca Juga:Prediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun tuan rumah kemungkinan akan menurunkan susunan pemain inti yang tidak berubah setelah kemenangan telak tersebut.

Sementara itu, Lens keluar dari hasil imbang mereka dengan Lorient tanpa masalah baru yang perlu dilaporkan, meninggalkan trio pemain yang sudah diketahui absen dalam perawatan medis, termasuk pasangan ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez.

Wesley Said dan David Costa juga sedang memulihkan diri dari cedera paha, tetapi yang pertama sudah kembali ke skuad, dan Haise masih memiliki beberapa opsi untuk melakukan perubahan, terutama di lini serang.

Memang, baik Wahi maupun Adrien Thomasson diabaikan untuk menjadi starter melawan Lorient, tetapi keduanya akan saling bersaing untuk menggantikan Morgan Guilavogui, sementara Salis Abdul Samed siap dipanggil ke lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain PSV vs Lens

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Veerman, Schouten; Bakayoko, Til, Lozano; De Jong.

Lens (3-4-3): Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Mendy, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Wahi.

Prediksi Skor PSV vs Lens

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan PSV Eindhoven dengan probabilitas sebesar 56,34%.

Baca Juga:Prediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Sociedad vs Benfica di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kemenangan untuk Lens memiliki probabilitas sebesar 22,25%, dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 21,4%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan PSV Eindhoven adalah 2-1 dengan probabilitas sebesar 9,79%.

Skor lain yang kemungkinan terjadi untuk kemenangan PSV adalah 2-0 (8,17%) dan 1-0 (8,11%).

0 Komentar