Prediksi Verona vs Monza di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Verona vs Monza
Pemain Monza Samuele Birindelli. (AC Monza / Twitter)
0 Komentar

Pertama, Verona menyambut Monza ke Bentegodi akhir pekan ini, mencari kesuksesan pertama Serie A melawan lawan mereka, yang baru saja meraih promosi ke kasta tertinggi Calcio pada tahun 2022.

Dipimpin oleh pelatih yang sangat dihormati, Raffaele Palladino, Biancorossi memiliki salah satu catatan pertahanan terbaik di Serie A dan hanya kalah satu kali dalam dua bulan terakhir.

Masih tak terkalahkan di kandang setelah imbang 1-1 melawan Udinese pekan lalu—di mana Andrea Colpani yang sedang dalam performa bagus mencetak gol pembuka, tetapi Monza tidak bisa mempertahankannya untuk meraih kemenangan—mereka berada dalam jarak dua poin dari kedua klub Roma dan masih dalam jangkauan enam besar.

Baca Juga:Prediksi Lorient vs Lens di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Celta Vigo vs Sevilla di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, jika melihat ke belakang hingga akhir musim lalu, tim Palladino—yang tersingkir dari Coppa pada bulan Agustus, sehingga bisa istirahat di pertengahan pekan—telah kalah empat dari enam pertandingan tandang Serie A terakhir.

Berkunjung ke Verona, maka bisa menjadi peluang untuk memperbaiki catatan seperti itu.

Kondisi Pemain Verona vs Monza

Setelah Marco Baroni merombak skuadnya untuk pertandingan Coppa Italia Verona melawan Bologna, mantan bek Monza tersebut akan kembali ke skuad terbaiknya untuk pertandingan akhir pekan ini—Pawel Dawidowicz, Josh Doig, dan kiper Marco Silvestri termasuk di antara mereka yang akan kembali.

Di tengah masalah terus-menerus dalam mencetak gol, Milan Djuric bersaing dengan Federico Bonazzoli untuk memulai di posisi depan: yang terakhir telah mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran di Serie A musim ini—setidaknya dua kali lipat dari rekan setimnya—tetapi baru mencetak satu gol.

0 Komentar