Prediksi Alaves vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Alaves vs Almeria
Pemain Alaves Nikola Maras. (Deportivo Alaves / X)
0 Komentar

La Union memulai bulan Oktober dengan bermain imbang di kandang melawan Granada, tetapi kemudian kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Athletic Bilbao, Girona, dan Las Palmas.

Tim Gaizka Garitano akan memasuki pertandingan ini setelah meraih hasil positif, meskipun demikian, setelah mengalahkan Talavera 2-0 di Copa del Rey pada Rabu untuk melaju ke babak kedua kompetisi tersebut.

Almeria finish di posisi ke-17 di La Liga musim lalu, dengan sempit menghindari degradasi pada hari terakhir musim, jadi tidak terlalu mengherankan melihat mereka berada di posisi saat ini.

Baca Juga:Prediksi Marseille vs Lille Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

UDA berusaha untuk mencapai kampanye berturut-turut di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak musim 2014-15, dan selisih poin dengan posisi ke-17 hanya enam poin, jadi belum saatnya panik meskipun awal musim yang sangat sulit bagi tim ini.

Kondisi Pemain Alaves vs Almeria

Alaves tetap tanpa jasa penyerang pinjaman Atletico Madrid Giuliano Simeone karena cedera pergelangan kaki yang serius, sementara Nikola Maras akan kembali absen karena cedera kepala.

Jon Karrikaburu mencetak hattrick di Copa del Rey pada Kamis dan diperkirakan akan tetap bermain di lini depan.

Sementara Abde Rebbach, yang mencetak dua gol dalam pertandingan yang sama, juga diperkirakan akan menjadi starter.

Xeber Alkain juga mencetak dua gol di Copa del Rey, tetapi mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan, karena Luis Rioja dan Jon Guridi diperkirakan akan tampil di lini serang.

0 Komentar