Prediksi Koln vs Augsburg di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Koln vs Augsburg
Pemain FC Koln Rasmus Carstensen menjalani sesi latihan pada 2 November 2023. (FC Cologne / Twitter)
0 Komentar

Augsburg berharap bisa menghadapi tim yang patah semangat di Cologne saat mereka berusaha memperpanjang catatan kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan berturut-turut setelah mengalahkan Heidenheim dan Wolfsburg.

Gol-gol telah mengalir baik bagi tim Jess Thorup maupun melawan mereka sejak ia menggantikan Enrico Maassen pada pertengahan Oktober, dengan timnya mencetak delapan gol dan kebobolan empat gol.

Namun, hal ini mungkin tidak bisa berkelanjutan bagi tim Bayern Munchen, yang harus datang dari belakang dalam kedua kemenangan di bawah arahan pelatih kepala mereka, bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk mengalahkan tim promosi Heidenheim 5-2 dan mengandalkan dua gol akhir untuk mengubah potensi kekalahan 2-1 melawan Wolfsburg menjadi kemenangan 3-2.

Baca Juga:Prediksi Atalanta vs Inter di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Betis vs Mallorca di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Thorup akan memasuki pertandingan Sabtu ini mencari stabilitas dalam penampilan timnya.

Namun masih harus dilihat apakah hal ini memungkinkan untuk klub yang telah kebobolan dua gol atau lebih dalam setiap pertandingan tandang mereka musim ini.

Meskipun dua dari pertandingan tersebut adalah lawatan ke Bayern Munchen (3-1) dan Leipzig (3-0), kebobolan dua gol di Freiburg dan Heidenheim menunjukkan pola yang perlu diperbaiki untuk Augsburg.

Meskipun Jan Thielmann membuat comeback dengan mencetak gol setelah pulih dari cedera lutut dalam kekalahan Piala DFB dari Kaiserslautern, pemain depan tersebut mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan.

Adapun Augsburg, tim tamu harus bermain tanpa Felix Uduokhai setelah mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Wolfsburg.

Para pemain yang absen karena cedera lainnya bagi Thorup adalah Arne Maier (pergelangan kaki), Kevin Mbabu (pinggang), Frederik Winther (pergelangan kaki), dan Raphael Framberger (ACL), dengan yang terakhir tidak diharapkan kembali hingga tahun 2024.

0 Komentar