Prediksi Belanda vs Prancis di Kualifikasi Euro 2024: Les Blues Selangkah Lagi

Prediksi Belanda vs Prancis
Belanda vs Prancis akan bertemu dalam laga Kualifikasi Euro 2024, Sabtu 14 Oktober pukul 01.45 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Oleh karena itu, skuad tuan rumah terlihat sangat lemah dalam serangan, di mana delapan gol Steven Bergwijn mewakili pencetak gol terbanyak Oranje untuk pertandingan putaran ini, tetapi Denzel Dumfries – yang absen dalam kekalahan bulan Maret dari Prancis karena skorsing – berhak untuk membombardir tim tuan rumah. sayap kanan.

Berkat awal cemerlangnya dalam seragam Tottenham Hotspur, Micky van de Ven yang belum bermain adalah kandidat utama untuk memperkuat pertahanan Belanda yang terkuras, sementara Daley Blind dapat menyamai Dirk Kuyt dengan 104 caps untuk tim nasional.

Demikian pula, bos Prancis Deschamps sedang mengatasi serangkaian opsi pertahanan yang rusak, karena Wesley Fofana, Presnel Kimpembe, William Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde dan Axel Disasi – yang menarik diri hanya beberapa jam setelah pemanggilannya – semuanya ikut serta rumah sakit.

Baca Juga:Sinergi Cegah Bullying, Sebanyak 58 SMP di Tasik Utara Kerja Sama dengan KPAID Kabupaten TasikmalayaKabupaten Tasikmalaya Rawan Bencana, Tagana Siapkan Tim Rescue Tangguh dengan Melaksanakan Diklatsar

Duo yang belum bermain, Malo Gusto dan Castello Lukeba telah memperkuat barisan, begitu pula Ibrahima Konate dan Jonathan Clauss yang kembali – keduanya absen pada pertandingan bulan September – sementara Mike Maignan harus mempertahankan kepemilikan sarung tangan meskipun ada beberapa aksi heroik penjaga gawang Olivier Giroud yang tidak terduga dalam kemenangan AC Milan baru-baru ini. atas Genoa.

Giroud harus bergabung dengan pemain pendukung reguler seperti Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe, meskipun tidak ada pemain yang pernah meraih kejayaan bersama Paris Saint-Germain baru-baru ini; yang terakhir gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Prancis

Susunan Pemain Belanda

Verbruggen; De Vrij, Van Dijk, Ake; Dumfries, De Roon, Veerman, Blind; Simons, Weghorst, Malen

Susunan Pemain Prancis

Maignan; Pavard, Konate, L. Hernandez, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Prediksi Skor Belanda vs Prancis 0-2

Dalam prediksi Belanda vs Prancis kali ini. Dengan kekhawatiran pertahanan yang muncul sebelum waktunya, Prancis telah mampu menahan semua musuh mereka di Grup B sejauh ini dan harus didukung untuk melakukannya lagi melawan tim Belanda yang terlihat sangat kurus.

0 Komentar