Prediksi Brighton vs Liverpool di Liga Inggris: The Reds Tak Terbendung

Prediksi Brighton vs Liverpool
Brighton vs Liverpool akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 8 Oktober pukul 20.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Estupinan bergabung dengan korban cedera lutut Jakub Moder dan Julio Enciso di ruang perawatan, sementara mantan duo Liverpool James Milner dan Adam Lallana juga diperkirakan akan melewatkan reuni dengan mantan majikan mereka karena masalah mereka sendiri, meskipun keduanya harus segera kembali setelah cedera. jeda internasional.

Dengan Estupinan dirawat oleh tim medis, Tariq Lamptey harus terus mengisi posisi di sayap kiri – meskipun ada kekhawatiran atas beban kerjanya – sementara jagoan remaja Evan Ferguson harus dipanggil kembali ke ujung serangan atas veteran Danny Welbeck.

Sedangkan untuk pria berbaju merah, Curtis Jones memulai larangan bermain di kandang selama tiga pertandingan – yang gagal dibatalkan oleh Liverpool – karena tekel kerasnya terhadap Yves Bissouma, sementara Diogo Jota akan menjalani hukuman nakal selama satu pertandingan karena dikeluarkannya dia dari lapangan. dua pelanggaran yang dapat dipesan.

Baca Juga:Prediksi West Ham vs Newcastle United di Liga Inggris: Laga Beda KelasBupati Tasikmalaya Ade Sugianto Minta Sektor Transportasi Ditingkatkan, Beri Santunan Anak Yatim saat Hari Perhubungan Nasional 2023

Selain masalah disiplin mereka, Liverpool kehilangan Cody Gakpo karena masalah lutut tepat setelah pemain Belanda itu menyamakan kedudukan melawan Tottenham, sementara Stefan Bajcetic (betis), Caoimhin Kelleher (lutut) dan Thiago Alcantara (pinggul) juga tidak bisa ikut bertanding.

Skorsing Jones telah membuka pintu bagi Gravenberch untuk tampil sebagai starter pertamanya di Premier League untuk klub setelah membuka rekening golnya pada hari Kamis, meskipun Wataru Endo bisa menawarkan kehadiran yang lebih defensif melawan tim yang telah mencetak 23 gol di semua turnamen musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Liverpool

Susunan Pemain Brighton & Hove Albion

Verbruggen; Veltman, Dunk, Webster, Lamptey; Gilmour, Gross; March, Pedro, Mitoma; Ferguson

Susunan Pemain Liverpool

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor Brighton vs Liverpool 1-3

Dalam prediksi Brighton vs Liverpool  kali ini. Hasil buruk dari eksploitasi Liga Europa akan memberikan pukulan keras bagi kedua tim akhir pekan ini, meskipun Brighton mungkin akan merasakan dampak yang lebih besar mengingat perjalanan pulang yang melelahkan dari Marseille, sementara Liverpool mampu mengistirahatkan beberapa nama besar lagi di kandang mereka sendiri.

0 Komentar