Prediksi Birmingham City vs QPR di Championship: Sudahi Kekalahan Beruntun

Prediksi Birmingham City vs QPR
Birmingham City vs QPR akan tersaji dalam lanjutan Championship, Sabtu 23 September pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Kondisi Pemain Birmingham City vs QPR

Birmingham akan dapat menyambut kembalinya Lee Buchanan setelah bek tersebut menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merahnya di Watford.

Eustace kemungkinan akan memanggilnya kembali di bek kiri, menggantikan Emmanuel Longelo, sementara Scott Hogan bisa kembali melakukan perombakan di sepertiga akhir lapangan.

Keshi Anderson mungkin berpindah sayap dan Jay Stansfield bisa turun lebih dalam, meninggalkan Koji Miyoshi untuk beralih ke kiri dan Oliver Burke turun ke bangku cadangan.

Baca Juga:Prediksi Ajax vs Marseille di Liga Europa: Tuan Rumah Belum KonsistenPrediksi Brighton vs AEK Athens di Liga Europa: The Seagulls Tak Terbendung

Karena tidak segera pulih dari cedera yang dideritanya pada bulan Agustus, empat penampilan pengganti untuk negara dan klub mungkin menyebabkan Dykes dipanggil kembali untuk menggantikan Sinclair Armstrong.

Sementara perubahan lain dapat dipertimbangkan, Ainsworth mungkin akan puas untuk bermain dengan tim yang menjadi starter melawan Swansea, terutama dengan gelandang Jack Colback menjalani larangan bermain kedua dari tiga pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Birmingham City vs QPR

Birmingham City

Memerah; Dramah, Sanderson, Panjang, Longelo; Sunjic, Bielik; Anderson, Stansfield, Miyoshi; Hogan

QPR

Begovic; Kakay, Masak, Rubah; Smyth, Dozzell, Lapangan, Paal; Willock, Tanggul, Kursi

Prediksi Skor Birmingham City vs QPR 2-1

Berbeda dengan minggu-minggu awal musim, ada lebih banyak momentum dengan tim tamu menuju kontes ini. Namun demikian, The Blues berada di bawah tekanan untuk memberikan poin maksimal agar bisa kembali ke jalur yang benar, dan kami rasa mereka akan mencetak gol di fase akhir untuk memenangkan pertandingan yang ketat ini.

Sumber: Sportsmole

0 Komentar