Ada Apa Dengan Tasikmalaya? Banyak Acara dan Kunjungan Pejabat Tinggi Juga Figur Nasional

Ada apa dengan tasikmalaya pejabat
Logo Kota dan Kabupaten Tasikmalaya
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID, – Ada apa dengan Tasikmalaya? Akhir-akhir ini Tasikmalaya sering menjadi ada acara yang menghadirkan figur-figur tingkat nasional. Meski bukanlah persoalan, namun hal ini terbilang jarang terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radartasik.id, Tasikmalaya saat ini seolah memiliki magnet bagi sejumlah publik figur skala nasional. Dari mulai pejabat tinggi sampai dengan seniman atau artis tingkat nasional datang ke Kota Resik ini.

Bulan Agustus ini saja, setidaknya ada tiga acara yang mendatangkan pejabat tinggi di Tasikmalaya di waktu berdekatan. Dari mulai kegiatan militer, kepolisian dan juga pemerintah.

Baca Juga:Mau Penilaian Adipura, Pemkot Tasikmalaya Baru Getol Bersih-BersihKalau Tidak Ada Regulasi Kabel Jaringan Internet Fiber Optik, Kenapa Tidak Dibikin Saja?

Hari ini, Sabtu 25 ada kegiatan Bakti Sosial Akabri 89 di komplek Dadaha. Informasi yang dihimpun Radar, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana H Yudo Margono dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hadirnya prajurit TNI dan Polri nomor satu di nusantara itu tidak akan sendirian. Tentunya akan didampingi para pejabat tinggi TNI lainnya. Khususnya Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Muhammad Ali dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhwad Wiyagus yang merupakan lulusan Akabri 1989.

Jumat 25 Agustus 2023, Polda Jabar melaksanakan Kirab Merah Putih di Tasikmalaya. Dalam acara ini, hadir anggota Wantimpres Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya dan memberikan pidato kebangsaan.

Selain itu, putri Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin yakni Hj Siti Mamduhah juga datang berkunjung ke Tasikmalaya, Kamis 24 Agustus 2023. Bacaleg PAN itu mengunjungi beberapa lokasi dari mulai Graha Pena Radar Tasikmalaya, Pameran UMKM Kebangsaan termasuk menghadiri Kirab Merah Putih HUT Bhayangkara ke-77.

Beberapa waktu sebelumnya, Selasa 22 Agustus 2023 Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal Fadjar Prasetyo SE MPP CSFA datang ke Tasikmalaya. Pimpinan tertinggi TNI AU itu dalam rangka pengaktifan kembali Skadik 103 Wingdik 100/Terbang serta peresmian mess perwira Wingdikkal.

Bulan sebelumnya, Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi datang ke Tasikmalaya, tepatnya ke Kecamatan Cigalontang pada Jum’at 28 Juli 2023. Kedatangannya dalam rangka penyerahan bantuan Jasa Usaha Tani (JUT) bersama Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto.

0 Komentar