Nex Parabola Tawarkan Paket Liga Inggris dengan Harga Diskon di Pulsapedia

Liga Inggris
Nex Parabola, penyedia layanan TV satelit, menawarkan paket Liga Inggris dengan harga diskon hingga 6% untuk pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Nama Liga Inggris bagi para pencinta sepak bola telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas mereka.

Menonton tim favorit bermain, membela warna-warna kebesaran klub, dan merasakan euforia kemenangan adalah hal yang tak tergantikan.

Memasuki musim baru Liga Inggris, gairah tersebut semakin membara. Sekarang, untuk para fans sepak bola di Indonesia, Nex Parabola menyediakan akses eksklusif untuk menikmati setiap detik laga Liga Inggris.

Baca Juga:Khusus Pulau Jawa, Siaran TV Analog MNCTV, INEWS, RCTI, GTV, TVONE, ANTV, NET, dan RTV DimatikanMartin Odegaard Ingin Arsenal Gunakan Rasa Sakit Premier League, Puji Kualitas Declan Rice

Nex Parabola—bagian dari EMTEK Group—mengerti betul kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Liga Inggris.

Maka dari itu, Nex Parabola hadir dengan paket Liga Inggris yang dirancang khusus untuk memenuhi hasrat para pencinta sepak bola.

Paket tersebut memungkinkan para pencinta sepak bola untuk menonton setiap pertandingan Liga Premier Inggris langsung dari rumah.

Harga paket itu dimulai dari Rp 99.000 dengan masa aktif selama 30 hari. Tidak hanya itu, Nex Parabola juga menyajikan paket untuk 1 musim penuh, memastikan Anda tidak melewatkan setiap laga.

  1. Paket Liga Inggris 1 Bulan Rp 99.000 per bulan
  2. Paket Liga Inggris 1 Musim Rp 899.000 per bulan

Perlu Anda ketahui bahwa harga di atas adalah harga normal, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 6% jika melakukan pembelian paketnya melalui aplikasi Pulsapedia. Ayo segera Beli Paket Liga Inggris di Pulsapedia!

Kompetisi tersebut diikuti oleh 20 klub. Liga tersebut menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League (EFL).

0 Komentar