11 Antonio Rudiger Tak Akan Mampu Bendung Man City, Hanya Thibaut Courtois yang Selamat dari Bencana Real Madrid

Bendung Man City
Para pemain Manchester City merayakan keberhasilan lolos ke final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid 4-0, Kamis 18 Mei 2023. (Manchester City/Twitter)
0 Komentar

Marca menulis, ”Rencana untuk tahun 2024 telah disusun dengan Endrick dan seekor binatang: (Kylian) Mbappe atau Haaland.”

AS menambahkan, ”Kegagalan ini terlalu memalukan sehingga Vinicius dengan Ancelotti mencerminkannya. Jarang sekali melihat pemain dari tim ini memarahi pelatihnya.”

Guardiola yang meraih kemenangan juga mendapat sedikit pujian. Namun diingatkan tentang komentar-komentarnya bahwa Premier League lebih sulit untuk mereka menangkan.

Baca Juga:Harga Tiket Kereta Api Tasikmalaya-Bandung Minggu 21 Mei 2023, Cek Jadwal dan Ketersediaan KursiTiket Bus Budiman Tasik-Bitung Tangerang Mei 2023 dan Jadwal Pemberangkatan

Marca mengingatkan manajer asal Barcelona itu bahwa Liga Champions adalah pertandingan utama, yang ingin semua orang menangkan. “(Ini) bisa membenarkan pengeluaran lebih dari 1 miliar euro dalam 10 tahun terakhir,” tulisnya.

”Guardiola kemungkinan akan mengubah ucapannya mulai 10 Juni (11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB), ketika dia mengalahkan Inter di Istanbul,” lanjutnya.

Menurut Marca, Pep Guardiola ia akan menghargai apa yang telah Real Madrid capai. Pelatih Spanyol itu juga tidak akan mengatakan bahwa Liga Champions tidak selalu tim terbaik menangkan.

”Kali ini yang terbaik adalah City, sebuah tim hebat tanpa keraguan,” tulisnya.

Salah Satu Pertunjukan Terbaik

Perasaan yang sama juga terdapat di talkSPORT, dengan legenda Inggris Stuart Pearce mengatakan: ”Ini adalah salah satu pertunjukan terbaik dalam sejarah Liga Champions.”

Rekan komentator Jim Proudfoot menambahkan: ”Saya pikir ini adalah pertunjukan terbaik Manchester City yang pernah saya lihat. Salah satu pertunjukan sepak bola menyerang yang paling mengagumkan yang pernah Anda saksikan.”

Jason Cundy melanjutkan: ”Saya tidak yakin pernah melihat pertunjukan seperti itu. Rasanya seperti menonton puncak Barcelona.”

Baca Juga:Harga Tiket Kereta Api Tasikmalaya-Bandung Sabtu 20 Mei 2023, Cek Jadwal dan Ketersediaan KursiTiket Bus Budiman Tasik-Depok Mei 2023, Cek Jadwal Pemberangkatan

”Jack Grealish tampil cemerlang. Bernardo Silva begitu luar biasa. Ini tidak kurang dari sensasional dan hampir menjadi pertunjukan yang sempurna,” lanjutnya.

”Skor akhir menguntungkan Real Madrid. Ini bisa jadi tim Inggris terbaik,” tambahnya. (*)

0 Komentar