Panduan Genshin Impact: Spesifikasi Perangkat dan Cara Memainkannya dengan Lancar

tips bermain genshin impact
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Genshin Impact adalah sebuah permainan aksi petualangan dan peran bermain daring (online) yang dikembangkan oleh miHoYo.

Permainan ini pertama kali rilis pada tanggal 28 September 2020 untuk berbagai platform. Termasuk PC, PlayStation 4, iOS, dan Android. Genshin Impact menghadirkan dunia terbuka yang luas dan indah. Para pemain mengenalnya sebagai Teyvat.

Teyvat adalah dunia fantasi yang memiliki tujuh elemen berbeda. Yaitu Anemo (Angin), Geo (Bumi), Electro (Listrik), Dendro (Tumbuhan), Pyro (Api), Hydro (Air), dan Cryo (Es). Setiap elemen tersebut berkaitan dengan dewa atau dewi yang mewakili elemen.

Baca Juga:PKS Deklarasikan Relawan INDI di Kabupaten CiamisTips Bermain Genshin Impact untuk Pemula: Hadiah, Komisi Harian, dan Menggunakan Resin

Pemain mengambil peran sebagai “Traveler” (Pelancong) yang sedang mencari saudara mereka yang hilang. Selama perjalanan mereka, mereka akan bertemu dengan berbagai karakter lain yang memiliki cerita dan kekuatan unik. Pemain dapat membentuk tim hingga empat karakter yang berbeda dalam pertempuran dan mengganti karakter yang aktif kapan saja.

Salah satu fitur utama dalam Genshin Impact adalah pertempuran waktu nyata yang berbasis aksi. Pemain dapat menggunakan berbagai serangan dan keterampilan karakter, serta menggabungkan elemen yang berbeda untuk menciptakan reaksi elemen yang kuat. Selain pertempuran, pemain juga dapat menjelajahi dunia Teyvat, menyelesaikan tugas dan misi, memecahkan teka-teki, dan mengumpulkan berbagai bahan dan harta karun.

Genshin Impact menggunakan model bisnis free-to-play, yang berarti pemain dapat mengunduh dan memainkan permainan ini secara gratis. Namun, terdapat pilihan untuk melakukan pembelian dalam permainan dengan menggunakan mata uang virtual yang disebut “Primogems” untuk mendapatkan karakter baru, senjata, dan item lainnya.

Permainan ini telah mendapatkan popularitas yang besar sejak rilis, dengan grafis yang indah, sistem pertempuran yang seru, dan cerita yang menarik. Genshin Impact juga terus mendapatkan pembaruan dan penambahan konten secara berkala untuk menjaga kesegarannya.

Spesifikasi Perangkat untuk Bermain:

Genshin Impact dapat kamu mainkan pada hampir semua perangkat game. Baik PC, handphone, maupun konsol game seperti Playstation. Tetapi karena permainan ini tergolong memakan ruang penyimpanan dan memori cukup besar, maka ada spesifikasi khusus untuk memainkannya.

0 Komentar