Prediksi PSG vs Lorient di Liga Prancis Minggu 30 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Prediksi PSG vs Lorient
Pertandingan PSG vs Lorient di Ligue 1 akan berlangsung di Parc des Princes pada Minggu 30 April 2023 pukul 22.05 WIB.
0 Komentar

Statistik Lorient

Lorient, yang sedang tidak beruntung dengan 5 pertandingan tanpa kemenangan, tidak memiliki banyak tujuan pada akhir musim ini. Mereka hanya berusaha menjaga skor tetap terhormat di Paris. Lorient hanya berhasil memenangkan 1 dari 7 pertandingan tandangnya sejak kemenangan 2-1 melawan Angers pada Tahun Baru.

Tim Lorient berhasil bertahan melawan PSG di Stade du Moustoir pada bulan November lalu. Namun akhirnya kalah 2-1.

Selama 6 kunjungan terakhir ke Parc des Princes sejak pembukaan musim 2012-2013, Lorient selalu kalah. Kecuali saat PSG berhasil mencetak 2 gol lewat Zlatan Ibrahimovic setelah tertinggal 2-0. Kemenangan mengejutkan di Parc des Princes bisa memastikan status Lorient di Ligue 1 pada akhir pekan ini.

Baca Juga:Prediksi Barcelona vs Real Betis di Liga Spanyol Minggu 30 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan PemainPrediksi Fulham vs Man City di Liga Inggris Minggu 30 April 2023, Statistik, Skor, dan Susunan Pemain

Renato Sanches yang cedera kronis juga sedang pulih dari masalah adductor dan belum akan kembali beraksi. Namun Nuno Mendes (otot) dan Timothee Pembele (lutut) sudah mulai berlatih bersama tim dan diharapkan bisa tersedia untuk pertandingan Minggu ini.

Mendes yang sudah pulih kemungkinan akan menggantikan Juan Bernat di sisi kiri. Meskipun Bernat memberikan assist pada gol pembuka Mbappe melawan Angers. Sementara Marco Verratti juga memulai pertandingan itu dari bangku cadangan tetapi diharapkan akan menggantikan Carlos Soler.

Sementara itu, Le Bris dari Lorient telah mengonfirmasi bahwa Jean-Victor Makengo (lutut) dan Igor Silva (paha) tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan juara bertahan. Keduanya mengalami cedera dalam 7 hari terakhir.

Theo Le Bris (paha) dan Julien Laporte (lutut) juga masih bergabung dengan rekan setim mereka di pinggir lapangan. Namun Julien Ponceau—yang melewatkan latihan awal pekan ini karena sakit—diharapkan akan pulih untuk melakukan perjalanan.

0 Komentar