Chelsea vs Real Madrid: Ancelotti Komentari Tindakan Todd Boehly Masuk Ruang Ganti The Blues

Chelsea vs Real Madrid
Carlo Ancelotti berbicara dalam konferensi pers prapertandingan Chelsea vs Real Madrid, Senin 17 April 2023. (Twitter Real Madrid)
0 Komentar

Setelah menang 3-1 di Stamford Bridge, Real Madrid tertinggal 3-0 dalam leg kedua di Santiago Bernabeu. Untungnya gol Rodrygo mengirimnya ke perpanjangan waktu sebelum Karim Benzema mencetak gol kemenangan.

”(Kami memiliki) banyak motivasi,” katanya.

”Ini adalah pertandingan besar, dan kami tahu kami harus tampil bai,” ungkapnya.

”Masih ada setidaknya 90 menit untuk dimainkan, dan segalanya bisa terjadi, tetapi kami akan siap,” tutur Carlo Ancelotti.

Baca Juga:Jelang Chelsea vs Real Madrid: Lampard Tak Ciut Lawan Raja Liga Champions, Kata Hancur Sungguh TerlaluJelang Napoli vs AC Milan, Kjaer Tak Gemetar Hadapi Victor Osimhen

Pelatih Italia itu tidak mau berkomentar tentang keterkaitan dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Laporan menunjukkan bahwa Real Madrid dan Man City berada di depan antrean untuk pemain internasional Inggris tersebut setelah Liverpool diduga menarik minat mereka karena masalah keuangan.

”Sayangnya, Bellingham adalah pemain Dortmund, dan saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain. Maaf,” ucap Carlo Ancelotti. (*)

Sumber: Livescore

0 Komentar