Kegiatannya meliputi: Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.
Sampai saat ini, Wardah telah menjangkau sebanyak hampir 2.000 masjid yang tersebar di Indonesia. Lebih dari 1 juta jamaah berpartisipasi pada kegiatan Paragon Goes to 2.000 Masjid.
Pada program Wardah Goes to Pesantren, Wardah menyalurkan infaq berupa 25 ton beras dan 2.500 pcs produk Wardah ke sebanyak 4 (empat) pesantren di Indonesia. Selain itu, infaq tersebut juga disalurkan ke Kampung Sahabat di Jakarta bekerja sama dengan Wardah Brand Ambassador Dhini Aminarti dan Komunitas Musawarah.
Baca Juga:SDN 2 Manangga Tasikmalaya Muliakan Anak Yatim-PiatuIni 6 SMK Juara LKS RPL SMK Kota Tasikmalaya
Sementara itu, selama bulan Ramadan, Wardah juga menghadirkan Ramadan hampers yang terdiri dari produk skincare Wardah Crystal Secret dan Wardah Lightening, serta produk makeup Wardah Exclusive dan Wardah Colorfit. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh Gift with Purchase (GWP) seperti gratis hijab eksklusif, sajadah travel, dan pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp 142.000. Ramadan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik dan e-commerce Wardah. (na)