Eye Soul, Kacamata Stylish dan Berkualitas

Eye Soul, Kacamata Stylish dan Berkualitas
GRAND OPENING. Eye Soul mempunyai banyak pilihan kacamata yang bisa digunakan usia 7 tahun hingga dewasa, Selasa (20/12/2022). Foto: Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya
0 Komentar

TASIK, RADSIK – Eye Soul sebagai gerai kacamata modern, berkualitas dan stylish resmi dibuka di Living Plaza Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Selasa (20/12/2022).

Eye Soul Tasikmalaya merupakan gerai ke-16. Sehingga bisa meramaikan industri eyewear dan destinasi terbaru kacamata di Tasikmalaya.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Ancaman GocapanGunakan BTT Bangun Kios Darurat

Eye Soul yang memiliki tagline Stylish Eyewear Destination, ini membawa dua merek terkenal yakni Parim dan i look. Dengan kisaran harga Rp 300.000 hingga Rp 1 jutaan.

Hal itu disampaikan langsung Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, Ausy Adeline Setiawan kepada wartawan, Selasa (20/12/2022).

Kata Ausy, Eye Soul dibuka di Tasikmalaya ini untuk menyediakan koleksi kacamata berkualitas. Tentunya untuk menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga dewasa. “Dengan demikian, hadir kita ini untuk merespons kebutuhan gaya hidup dan kesehatan mata ketika menggunakan gadget,” katanya.

Karena koleksi kacamata yang dimiliki Eye Soul tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa. Tentunya pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (optical), dan kacamata hitam (sun glasses).

Serta magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional. Karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

“Koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia di Eye Soul tidak hanya berguna untuk kesehatan mata saja. Tetapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter,” ujarnya.

Dalam pembukaan gerai pertama di Kota Tasikmalaya, Eye Soul menghadirkan model kacamata tren 2022. Seperti; Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik. Lalu, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish. “Dalam model kacamata di Eye Soul akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya,” katanya.

Baca Juga:Penjagaan Tetap Harus AdaCheka Optimis Perekonomian Akan Melesat

Selain itu saat di gerai Eye Soul, pelanggan nantinya mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Mengingat bisa melakukan cek mata dan konsultasi secara gratis. “Untuk membantu mereka mendapatkan pilihan kacamata yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya.

0 Komentar