Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

MEMBAGIKAN MASKER. Samapta Polres Ciamis bersama Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Pasar Manis dan Terminal Ciamis, Senin (2/8/2021).

CIAMIS – Samapta Polres Ciamis Polda Jabar bersama Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Ciamis di Pasar Manis dan Terminal Ciamis, Senin (2/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara mobile berjalan kaki ke setiap sudut Pasar dan Terminal Ciamis. Mereka juga memberikan masker gratis kepada warga yang sedang beraktivitas.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, SIP mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebab saat ini Pemerintah Kabupaten Ciamis tengah memberlakukan kebijakan PPKM Level 3 dan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami di sini sampaikan edukasi protokol kesehtan pencehahan Covid-19. Selain itu juga kami berikan 65 masker gratis kepada warga. Selain itu juga kami menindak 25 warga yang melanggar protokol kesehatan,” katanya.

“Pemberian masker ini dilakukan untuk memberikan kesadaran warga betapa pentingnya menggunakan masker, sebab penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” ujarnya.
AKP Cecep berharap warga masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kedisiplinan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga kebijakan PPKM Level 3 ini dapat menurunkan angka penye­baran virus corona dan mening­katkan pertumbuhan ekonomi nasional,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: