Pribadi yang Sayang Keluarga

KASIH SAYANG. H Budiaman Sanusi bersama istri dan anak-anaknya.

Kesuksesan Budiaman dalam karier tidak lepas dari dukungan keluarga: istri dan anak-anaknya.
”Hal itu tidak lepas dari dukungan penuh dari keluarganya,” ujar suami dari Iis Siti Ruyati dan ayah dari M Azka Sanusi dan Atsila Audita Sanusi ini.

Sang istri tercinta, kata Budiaman, selalu aktif memotivasi untuk selalu amanah dan profesional. Ia pun memaknai seorang istri adalah pendamping yang selalu menguatkan perjalanan berkarier dan beribadahnya.

”Karena di balik suami yang sukses ada istri di belakang yang kuat,” ujarnya berpepatah.
Walaupun banyak kesibukan menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, ia berusaha menjadi imam yang sempurna untuk keluarganya.

”Kalau jadi suami itu kuncinya mempunyai penuh tanggung jawab. Itulah yang saya berusaha terapkan,” katanya penuh keyakinan.

Usahanya tersebut, Budiaman mewujudkan dengan tindakan perhatian kepada keluarga. Seperti ia sering melakukan nasihat baik kepada istri ataupun kepada anak-anaknya.

”Saya sering menasihati kepada keluarga adalah agar selalu berbuat jujur dan segala sesuatu harus ada perjuangan,” ujarnya menjelaskan.

Kemudian, ia terus menanamkan kepada anaknya tentang kesederhanaan. “Karena jabatan hanya sementara,” ujar pribadi yang hangat ini. (riz)

Be the first to comment on "Pribadi yang Sayang Keluarga"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: