Munggahan Diimbau Tetap di Ciamis

CIAMIS – Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H Tatang mengimbau para pegawai negeri sipil (PNS) untuk tetap di rumah pada momen menyambut Bulan Ramadan atau disebut munggahan. Hal itu untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Lebih baik mung­gahan di rumah saja atau di dalam kota dan tidak ke luar daerah. Kita ketahui sampai saat ini larangan keluar daerah dari pak Bupati belum dicabut,” ujarnya kepada wartawan di Gedung Korpri Kabupaten Ciamis, Senin (5/4/2021) pagi.

Selain itu, kata dia, alangkah lebih baiknya dalam menyambut Bulan Ramadan ini semuanya berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. “Mari kita semuanya berdoa supaya Covid-19 ini segera berlalu. Sehingga semuanya bisa kembali ber­akti­vitas seperti bia­sanya, termasuk di Bulan Ramadan ini bisa melaksanakan iba­dah dengan baik,” ujarnya.

Tatang menam­bahkan, mengenai jam kerja PNS di Bulan Ramadan, sejauh ini belum ada keputusan. Dalam waktu dekat ini akan koordinasi dengan BKPSDM untuk mengatur jam kerja. “Kami juga akan koordinasi untuk penyesuaian jam kerja, tetapi yang jelas PNS di Bulan Ramadhan ini tetap bekerja seperti biasanya,” paparnya. (isr)

Be the first to comment on "Munggahan Diimbau Tetap di Ciamis"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: