Prediksi PSV vs Sevilla di Liga Champions: Butuh Kemenangan Pertama

Prediksi PSV vs Sevilla
PSV vs Sevilla akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 4 Oktober pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Prediksi PSV vs Sevilla di Liga Champions, Rabu 4 Okotber pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi PSV vs Sevilla.

Pekan pertandingan kedua Grup B Liga Champions UEFA akan menyaksikan PSV Eindhoven berusaha mengamankan poin pertama mereka di kompetisi tersebut ketika mereka menghadapi Sevilla di Philips Stadion pada Rabu dini hari.

Tuan rumah saat ini berada di posisi terbawah klasemen grup setelah mengalami kekalahan besar dari Arsenal di pekan pertama, sedangkan tim tamu berada di peringkat ketiga menyusul hasil imbang 1-1 melawan Lens di hari yang sama.

Baca Juga:Dampak El Nino dan Krisis Air, Perumda Air Minum Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik: Maraton Distribusikan Air BersihPrediksi Ipswich Town vs Hull City di Championship: Tempel Leicester City di Puncak Klasemen

Prediksi PSV vs Sevilla

PSV gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim lalu karena mereka tersingkir saat kualifikasi oleh Rangers, namun mereka membalas dendam musim ini karena tim Belanda-lah yang mengirim raksasa liga Skotlandia itu ke babak kualifikasi playoff.

Hasilnya, PSV mengamankan kualifikasi babak grup pertama mereka dalam tiga upaya terakhir mereka dan kembali ke kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19 ketika mereka finis di posisi terbawah grup.

The Farmers menjalani kampanye Liga Europa yang solid musim lalu, finis kedua di grup mereka, dan mereka sekarang akan memiliki kesempatan untuk membayar kembali lawan yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi itu dengan agregat 3-2 di babak sistem gugur pertama.

Meski tim asuhan Peter Bosz menderita kekalahan 4-0 melawan Arsenal di pekan pertama, itu adalah satu-satunya kekalahan yang mereka alami musim ini, karena performa mereka di Eredivisie sangat sempurna, dengan rekor sempurna tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan, dan mereka akan berharap untuk membawa performa domestik mereka ke kompetisi ini untuk sisa babak penyisihan grup.

Si Merah Putih juga membawa rekor kandang yang luar biasa dalam pertandingan ini, termasuk enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dan tidak terkalahkan di Philips Stadion dalam 19 pertandingan kompetitif (M17 S2 K0), sejak November 2022.

Meski performa Sevilla di kompetisi domestik mengalami penurunan drastis musim lalu, performa mereka di Liga Europa kembali luar biasa seiring mereka terus memperpanjang rekor mereka di kompetisi tersebut dengan menambah gelar ketujuh dalam nama mereka.

0 Komentar