Prediksi PSV vs Sevilla di Liga Champions: Butuh Kemenangan Pertama

Prediksi PSV vs Sevilla
PSV vs Sevilla akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 4 Oktober pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Oliver Torres (otot), Marcao (paha), Tanguy Nianzou (hamstring) dan Alfonso Pastor (meniskus) belum tampil musim ini, dan diperkirakan tidak satupun dari mereka akan terlibat hingga pertengahan Oktober.

Setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Mendilibar mungkin tergoda untuk memanggil kembali Rafa Mir untuk menyerang, yang bisa berarti Dodi Lukebakio turun ke lini tengah, berpotensi menggantikan Lucas Ocampos.

Prediksi Susunan Pemain PSV vs Sevilla

Susunan Pemain PSV

Benitez; Teze, Bella-Kotchap, Boscagli, Dest; Gil, Veerman, Saibari; Lang, de Jong, Bakayoko

Baca Juga:Dampak El Nino dan Krisis Air, Perumda Air Minum Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik: Maraton Distribusikan Air BersihPrediksi Ipswich Town vs Hull City di Championship: Tempel Leicester City di Puncak Klasemen

Susunan Pemain Sevilla

Nyland; Sanchez, Bade, Ramos, Pedrosa; Jordan, Sow, Lamela, Rakitic, Lukebakio; Mir

Prediksi Skor PSV vs Sevilla 2-1

Dalam prediksi PSV vs Sevilla kali ini. Meskipun ada peningkatan signifikan dalam penampilan Sevilla dalam beberapa minggu terakhir, rekor PSV di kandang sangat buruk, dan mereka memulai musim ini dengan sangat baik.

Kami mengharapkan pertandingan berkualitas tinggi antara kedua tim tetapi kami merasa tuan rumah akan keluar sebagai pemenang saat peluit akhir dibunyikan. Demikian prediksi PSV vs Sevilla.

Sumber: Sportsmole

 

0 Komentar