Pemdes Guranteng Gelar Turnamen Sepak Bola U-40

Pemdes Guranteng Gelar Turnamen Sepak Bola U-40
KOMPAK. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) foro bersama Pemerintah Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung saat pembukaan turnamen sepak bola U-40, Senin (8/8/2022). Foto: PEMERINTAH DESA GURANTENG FOR RADAR TASIKMALAYA
0 Komentar

Endang menyampaikan, pesan dari ketua Umum PSSI ini merupakan yang pertama kali di Indonesia, turnamen sekelas desa diresmikan olehnya. Ia sangat bangga bisa hadir di Desa Guranteng dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Guranteng dan apresiasinya.

“Memang olahraga itu, kata ketum PSSI mengajarkan disiplin, sportivitas dan hiburan di dalamnya. Mudah-mudahan ke depannya lahir atlet-atlet muda berbakat yang bertalenta di level nasional lahir dari Desa Guranteng,” kata dia, menjelaskan.

Endang menyebutkan, ke depan Ketum PSSI akan memberikani perhatian khusus, karena beliau sebagai pimpinan di bidang olahraga sepak bola, dengan hadirnya beliau sebagai ketua umum bisa mendorong dan  meningkatkan infrastruktur olahraga sepak bola yang ada di Guranteng.

Baca Juga:Citumang Menelan Korban JiwaIntensitas Hujan Tinggi, Panen Terganggu

“Insyaalah kalau melihat antusias masyarakat di Guranteng, ke depan buakn hanya untuk usia 40 saja. Namun akan dicoba untuk usia 17 dan lainnya. Karena kemarin juga disampaikan, untuk menjaring usia 40 tidak mungkin karena lewat masanya. Ini hiburan menjalin silaturahim antar sesama warga, karena jarang-jarang bisa berkumpul seperti ini,” kata dia.

“Mungkin mereka yang bertanding sudah puluhan tahun tidak menggunakan sepatu dan ini yang didorong, bukan hanya sekadar olahraga namun nuansa hiburan yang didapat secara gratis untuk masyarakat. Ketika masyarakat sudah menilai penting dan butuh, maka insyaallah panitia dan pemerintah desa tidak sungkan-sungkan lagi mengadakan turnamen ini dengan level dari mulai penjaringan anak usia SD, SMP. Mudah-mudahan saja ke depan bis meriah lagi,” ujarnya menambahkan.

Camat Pagerageung Agianto Ahmad Tahir SSTP MSi mengaku sangat mengapresiasi kepada ketum PSSI, tidak disangka-sangka beliau akan hadir ke pembukaan turnamen sepak bola antar kampung se-Desa Guranteng. “Terima kasih bapak Ketum PSSI telah berkenan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pagerageung. Beliau tidak pilih-pilih level turnamen, sekelas antar kampung pun beliau hadir, ini membuktikan bahwa beliau sangat memperhatikan masyarakat yang ada di kampung-kampung,” kata dia. (obi)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

Laman:

1 2
0 Komentar