TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Menjelang libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), optimisme mulai tumbuh di kalangan pelaku industri perhotelan. Salah satunya ditunjukkan Aston Inn Tasikmalaya yang kini berada di bawah kepemimpinan General Manager baru, Chrisantus Louis.
Setelah hampir sepanjang tahun menghadapi tantangan berupa penurunan daya beli masyarakat serta kebijakan efisiensi belanja pemerintah, momentum libur akhir tahun diyakini dapat menjadi titik balik bagi tingkat hunian hotel.
“Periode Nataru biasanya menjadi high season. Okupansi bisa menembus angka 90 persen bahkan lebih. Karena itu, kami menyiapkan berbagai langkah agar performa layanan tetap maksimal,” ujar Chrisantus Louis kepada Radar, Kamis (11/12/2025).
Baca Juga:Spesial Akhir Tahun, Staycation di Grand Metro Hotel Tasikmalaya Rp 750.000Berbagi Hepi dengan Donasi Poin: Telkomsel dan Kitabisa Wujudkan Aksi Pelestarian Lingkungan di Pangandaran
Sebagai bagian dari persiapan menyambut malam pergantian tahun, Aston Inn Tasikmalaya menghadirkan program spesial berupa dinner malam tahun baru bertema “Cinema All The Time”. Acara ini akan digelar di Mint Restaurant pada 31 Desember 2025 mulai pukul 20.00 WIB.
Konsep tersebut mengusung suasana nostalgia melalui sajian lagu-lagu Original Soundtrack (OST) dari berbagai film ikonik Indonesia dan mancanegara, lengkap dengan pertunjukan lighting show. Para tamu akan menikmati hidangan Asian Street Food sambil merasakan pengalaman layaknya menonton film di bioskop, termasuk suguhan popcorn dan sesi bernyanyi bersama.
“Kami ingin memberikan pengalaman tahun baru yang berbeda dan berkesan. Konsep seperti ini menjadi yang pertama dihadirkan Aston Inn Tasikmalaya,” jelasnya.
Dinner “Cinema All The Time” hanya tersedia untuk 100 tamu dengan harga Rp 150 ribu per orang. Aston Inn juga menawarkan paket bundling senilai Rp 900 ribu yang sudah mencakup satu malam menginap, dinner malam tahun baru, serta sarapan untuk dua orang.
Tak hanya itu, suasana malam tahun baru juga akan semakin meriah dengan beragam doorprize dan kuis interaktif, seperti tebak lagu, yang disiapkan bagi para tamu.
Menurut Louis, Aston Inn Tasikmalaya terus menjadi pilihan favorit bagi berbagai segmen, mulai dari anak muda, keluarga, hingga pebisnis. Hal ini tidak terlepas dari statusnya sebagai jaringan hotel internasional dengan lebih dari 160 properti yang tersebar di Indonesia dan Asia.
