JAKARTA, RADARTASIK.ID – Menjelang perayaan ulang tahun JNE ke-35 pada 26 November 2025 mendatang, kabar membanggakan datang dari dunia logistik nasional. Eri Palgunadi, Senior Vice President (SVP) Marketing Group Head JNE, berhasil meraih penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025 untuk kategori Logistics & Courier dari Warta Ekonomi.
Penghargaan yang mengusung tema “Expanding Market Presence through Customer-Centric and Value-Based Strategies” tersebut diserahkan langsung oleh Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, dalam ajang Indonesia Best CMO Awards 2025 yang digelar di The Sultan Hotel, Jakarta, pada 31 Oktober 2025.
Tahun ini, penghargaan Indonesia Best CMO Awards mengangkat tema besar “Redefining the CMO Role in Indonesia’s Dynamic Market Landscape to Shape the Future of Brand and Business Growth.” Tema ini menegaskan peran strategis seorang Chief Marketing Officer dalam menghadapi perubahan lanskap bisnis yang semakin dinamis di Indonesia.
Baca Juga:Indosat Tunjukkan Kinerja Stabil, Dorong Inovasi dan Daya Saing Digital NasionalJNE Gelar JLC Member Gathering di Tasikmalaya, Tingkatkan Skill dan Dukung Pertumbuhan Bisnis Member
Ajang ini menilai para penerima penghargaan melalui sejumlah aspek penting, antara lain kreativitas dalam strategi pemasaran korporat, pengelolaan ekuitas dan pengaruh merek, transformasi digital yang berorientasi pelanggan, serta eksposur dan visibilitas merek di media selama periode 2024–2025.
Dalam sambutannya, Eri Palgunadi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan yang diterimanya. “Penghargaan Best Chief Marketing Officer 2025 ini menjadi kado yang sangat berharga menjelang ulang tahun ke-35 JNE dengan tema ‘Bergerak Bersama’,” ujarnya.
Eri menegaskan bahwa selama lebih dari tiga dekade, JNE telah berkomitmen mengembangkan layanan logistik yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perekonomian nasional. Melalui berbagai inovasi pemasaran, JNE terus menciptakan peluang baru serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan mitra bisnis.
“Pengembangan kualitas layanan dan komunikasi yang lebih baik menjadi kunci utama bagi JNE untuk memastikan pelayanan terbaik sehingga selalu memberikan manfaat bagi seluruh stakeholder,” lanjutnya.
Konsistensi JNE dalam menjalankan semangat “Connecting Happiness” diwujudkan melalui berbagai program sosial dan pemberdayaan, seperti JNE Ngajak Online, pelatihan bisnis, dukungan pemasaran bagi UMKM, serta pengembangan layanan logistik berkelanjutan.
